280points - Beauty Newbie

Member since 30 Jun 17

  • Wednesday . 19 Jul, 2017
  • sarahayum reviewed Cleanser - Facial Wash 2 days ago

    Hasil googling dan baca hampir semua review online yang ada ternyata ngga jadi jaminan kita akan cocok sama suatu produk. Awalnya ekspektasi saya luar biasa tinggi sama produk ini, karena claimnya yg soap free and everything. Ditambah lagi setiap review orang yang saya baca bagus semua. BUT, balik lagi semua orang punya reaksi yang berbeda sama berbagai macam produk skincare. Saya udah pakai produk ini dengan dibilas pakai air ataupun cuma dibersihkan pakai kapas & lanjut pakai micellar water. Dua cara ini ngga ada yang kasih hasil wah seperti review orang-orang malah bikin saya breakout parah di bagian jawline & leher (padahal saya ngga pernah breakout dibagian wajah itu). Breakoutnya ga sembuh-sembuh pula selama 2 bulan. Karena sayang akhirnya terpaksa ngabisin 1 botol & balik lagi pakai milk cleanser & face tonic viva.

    1.0 User's Overall rating

  • Monday . 17 Jul, 2017
  • sarahayum reviewed Makeup Remover - Face 4 days ago

    Ini adalah produk cleansing wipes kedua yang aku pakai untuk reapply make up siang hari. Teksturnya wipesnya sendiri lumayan lembut karena itu nyaman banget dipakai . Awalnya ngira bakal berasa sensasi ketarik-tarik dan muka jadi kering karena ada kandungan salicylic acid nya ternyata ngga. Malah jadi lebih lembab dan segar. Biasanya kalau pakai make up remover untuk reapply make up finishingnya pasti ga bagus alias jadi agak cakey dan berasa pakai topeng, tapi itu ga kejadian setelah pakai produk ini.  Kekurangannya mungkin dari segi sealnya yang kurang mantep, jadi agak khawatir wipesnya akan jadi cepet kering. 

    4.0 User's Overall rating

  • ,

    sarahayum submitted a new product Maybelline - Micellar Cleansing Wipes 4 days ago

  • Monday . 10 Jul, 2017
  • sarahayum reviewed Treatment - Hair Mask 1 week ago

    Ini enak banget kalau dipakai di rambut yang udah lepek seharian, Hasilnya kulit kepala jadi lebih fresh, rambut lebih bervolume & gampang diatur. Wanginya juga ga dibuat-dibuat dan tahan lama. Sesuai sama namanya Hair Energy yang memang memberikan energi tambahan di rambut kita :). 

    5.0 User's Overall rating

  • Saturday . 08 Jul, 2017
  • sarahayum reviewed Cleanser - Toner 1 week ago

    Selalu setia pakai produk ini, karena ringan & cukup ampuh mengangkat dead skin cells jadinya muka jadi berasa lebih bersih. Cuma untuk efek 'pore thightening' nya kayaknya ga begitu manjur. But so far, senengnya ini ga menimbulkan break out.

    3.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

BEAUTY CONCERN

body concern

Hair concern

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

annetta

annetta

Beauty Advisor

31714

followers

6

following

178

reviews

In a long term relationship with drugstore makeup.

Hanzky

Hanzky

Beauty Advisor

14778

followers

50

following

106

reviews

I think I have found my Holy Grail products for just about anything!

31666

followers

8

following

338

reviews

Makeup addict who cannot stop looking or buying new things!

affi

affi

Beauty Advisor

18789

followers

26

following

97

reviews

My Follower

sarahayum has no follower right now.