75points - Beauty Newbie

Member since 12 Oct 17

  • Thursday . 12 Oct, 2017
  • nindyadesivyana reviewed Mask - Wash-Off 2 months ago

    Suka banget sm masker ini!! Baunya enak, ngebersihin banget, ngeringin jerawat, paling suka sm masker freeman yg ini dari 5 freeman yg aku punya. Cuma kalo pake ini awalnya cekit2 gituu tapi wajar aja kok krn ada cuka apelnya

    5.0 User's Overall rating

  • nindyadesivyana reviewed Cleanser - Toner 2 months ago

    Holygraail toner!!!!! Gilakkk ini bagus banget bikin glowing langsung pada pemakaian pertama, pemakaian 2 minggu mulai terlihat efek mencerahkannya. Aku pakai awalnya 1 hari sekal trs merah. Trs jd 2 hari sekali dan hasilnya bagus bgtttt. Dan toner ini satu2nya toner yg ga bikin aku bruntusan!! Worth the price bgt!!

    5.0 User's Overall rating

  • nindyadesivyana reviewed Cleanser - Facial Wash 2 months ago

    Jadi aku kan pake sabun erh* acsbp terus coba beli cetaphil ini krn reviewnya katanya bagus2, tapi pas coba ini langsung beruntusan. Mungkin krn sabun erh* nya yg katanya bikin ketergantungan, jd kalo pake produk lain ga bisa :(. Sayang banget padahal baru aku pakai 1 kali, aku punya yg 125 ml, yg mau bisa pc aku ya cuma 75 ribu, line atau ig: nindyadesivyana. Ori 100 persen beli di watson

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

BEAUTY CONCERN

body concern

Hair concern

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

nindyadesivyana has no following right now.

My Follower

nindyadesivyana has no follower right now.