337points - Beauty Newbie

Member since 03 Mar 16

  • molly19 reviewed Mask - Mask Sheet 2 weeks ago

    Awalnya beli ini karena lagi pengen beli masker yg praktis dan tinggal tempelin dimuka hehe... Masker ini paling kusuka karena essence nya banyak baget lho..bahkan karena kelebihan buat dipake dimuka, bisa kepake ampe ke leher dan tangan dong hehe... Sungguh luar biasa banget deh masker Rohto yg kuning varian : Double Whitening ini. Tapi, asal jangan deh diingetin ama yg varian ungu itu. Bukannya, efek firming eh malahan efek jerawatan. Oh iya, efek brightening nya juga dapet banget yah setelah pemakaian masker ini (pssttt... ada kandungan Niacinamide dan Arbutinnya).

    5.0 User's Overall rating

  • molly19 reviewed Mask - Mask Sheet 2 weeks ago

    No way beli masker ini lagi!! Pokoknya enggak bakalan beli yg ungu lagi! Awalnya nyoba beli yg warna ungu ini gegara mau nyoba bakalan firming apa enggak. (Sebleumnya udah nyoba yg warna kuning yg buat brightening nya dan sebenarnya cocok banget. Jatuh cibta malahan hehe..). Abis dipake sekali sih sebenarnya udah nge notice kl muncul jerawat. Tapi, dipikir gegara berdekatan ama jadwal PMS juga sih. Terus, sampe akhirnya nyoba beli satu kali lagi (orangnya teteup penasaran& gak kapok..batu juga kayanya). Nah, setelah dicoba yang kedua kali ini malahan besokannya langsung muncul jerawat gitu 2 biji : di dagu ama hidung. Ini yg di hidung malahan kaya jerawat batu dan sampe sekarang masih ada bekasnya...*sambil ngeratapin muka dicermin

    1.0 User's Overall rating

  • Saturday . 28 Oct, 2017
  • molly19 reviewed Lips - Lipstick 1 month ago

    Awalnya iseng ngeliatnya gegara sekilas mirip pencil lipstick brand sebelah. Terus, cuma nyoba saru shade dan setelah dicoba wow suka banget ama warnanya. Bisa buat MLBB hehe.. Cuma masalahnya palingan mesti pake lip balm dulu ama mesti di raut euy..

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

Hanzky

Hanzky

Beauty Advisor

44739

followers

50

following

108

reviews

I think I have found my Holy Grail products for just about anything!

61836

followers

8

following

343

reviews

Makeup addict who cannot stop looking or buying new things!

62746

followers

12

following

264

reviews

annetta

annetta

Beauty Expert

62269

followers

8

following

188

reviews

In a long term relationship with drugstore makeup.

My Followers

24

followers

25

following

55

reviews

Skincare is necessity. Makeup is optional.

53

followers

89

following

91

reviews

insta : puggy_loveeat