540points - Beauty Rookie

Member since 19 Apr 16

  • luneceepyon reviewed Makeup Remover - Face 2 days ago

    Pertama kali beli ini aku langsung jatuh cinta banget sama wanginya. Wanginya enak, calming gitu. Tapi pake ini rada boros kapas sih.. terus kayaknya malah bikin jerawat2 kecil tumbuh gitu. Sayang banget padahal aku suka dan produk ini harganya juga murah. Cuma kadang kalo kepepet dan micellar waterku abis, aku bakal beli ini.

    3.0 User's Overall rating

  • luneceepyon reviewed Makeup Remover - Face 2 days ago

    Ini kerasa perih banget di kulit, masih lebih enak versi yg warna biru. Terus pake ini juga rada boros kapas karena daya bersihnya ga bagus2 amat. Repurchase? No thanks, ini aja masih dipajang aja di lemari.

    2.0 User's Overall rating

  • luneceepyon reviewed Makeup Remover - Face 2 days ago

    Aku beli ini karena kulitku agak oily, tapi aku malah merasa bagusan yg warna pink daripada yang ini? Gak tau kenapa habis pake ini malah muncul jerawat kecil2 (?) Terus aku ga begitu suka sensasi alkoholnya. Untuk daya bersih sih kurang lebih sama kayak yg versi pink.

    3.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

Hanzky

Hanzky

Beauty Advisor

39667

followers

50

following

106

reviews

I think I have found my Holy Grail products for just about anything!

56792

followers

8

following

343

reviews

Makeup addict who cannot stop looking or buying new things!

57651

followers

12

following

263

reviews

annetta

annetta

Beauty Expert

57151

followers

8

following

186

reviews

In a long term relationship with drugstore makeup.

My Follower

luneceepyon has no follower right now.