155points - Beauty Newbie

Member since 13 Aug 17

lailatun.naimah

Beauty is my world....

  • Sunday . 13 Aug, 2017
  • lailatun.naimah reviewed Cleanser - Toner 1 week ago

    Aku Pake AHA toner ini kalo pas kulit aku lagi kering banget dan bener2 hasilnya melembabkan kulit aku . Dan untuk saat ini sih aku stop pake ini karena kulit aku lagi kombinasi . Gatau kenapa kulit aku sering berubah2 jenisnya , tergantung cuaca juga sih , kadang bener2 berpengaruh . Rasanya pake ini tuh Seger di wajah ga kelihatan kusam gitu ????

    5.0 User's Overall rating

  • lailatun.naimah reviewed Treatment - Peeling 1 week ago

    Bener2 deh produk theraskin ini . Hasil nya memuaskam tiap aku beli ???? . Aku dulu ga ada masalah dengan warna kulit aku ya guys , hanya dulu aku berfikir kulit aku kering dan kusam gitu , aku coba in produk lain xxxxxx yang katanya bisa memutihkan dan mencerahkan . Nah ak beli tuh produk xxxxxx , entah kenapa warna kulit tangan ku malah menggelap , melembabkan sih iya tapi kurang tau kenapa malah ajdi lebih gelap san aku malah jadi makin sebel . Dan akhirnya beralihlah aku beli produk theraskin ini , awalnya aku pesimis aha lotion ini gak akan bisa ngembalikan kulit normal ku (masak saat itu bener2 jd coklat banget, paling coklat sendiri di bandingin denga warna di kaki dan wajah aku . Kan jadinya belang guys????) . Setelah aku coba produk ini beberapa hari aku mulai merasakan hasilnya, produk ini tuh melembabkan iya, mencerahkan juga iya . Ini dipake nya malam aja ya guys . Dan gatau kenapa kukit tanganku yang belang dan bener2 coklat pure gitu aku pakein ini bisa sedikit demi sedikit per hari bisa lebih cerah . Dan aku terus telatenin pakein ini sampai saat ini biar kulit ku jadi normal kembali .

    5.0 User's Overall rating

  • lailatun.naimah reviewed Lips - Lip Balm & Treatments 1 week ago

    Bagiku produk ini cocok banget buat yang punya bibir kering . Apalagi yang sering banget pakein lip matte , pasti bikin bibir makin kering kan ... nah aku beli ini juga awalnya iseng aja , aku coba in pake ini tiap mau tidur , tiap mau pake lipstick apapun aku juga sering banget pake ini dulu dan alhamdulillah saat ini bibir aku jauh banget dari kata2 kering ????

    4.0 User's Overall rating

  • lailatun.naimah reviewed Treatment - Acne Treatment 1 week ago

    Amazinggg guyssss ...Entah kenapa dulu aju sering timbul jerawat dan beli produk ini cuman iseng doang , suatu saat pernah jerawat pas lagi mateng2nya nihh aku totolin lotion ini ke bagian wajah aku yang berjerawat tiap malem , superrrrr amazingg bener2 cepet banget jerawat kempes dan mengering . Cuman aku kurang suka sama baunya sih , seperti alkoholnya yang menyengat , tapi sejauh ini kalo produknya bekerja baik sih aku ga peduli sama baunya, packingnya atau apapun lainnya karena yang terpenting hasil produknya ????

    5.0 User's Overall rating

  • lailatun.naimah reviewed Mask - Wash-Off 1 week ago

    Produk andalan saat komedo dan jerawat akan muncul , saat kulit kusam . Aku selalu pakein masker ini nih dan hasilnya setelah ku pakaikan masker ini wajah aku jadi terasa lebih kenyal , bersih , halus , kalo pas lagi ada jerawat selalu deh setelah pakai masker ini jerawat mengering cepat , jadi cerah dan gak kelihatan kusam lagi . Aku akan repurchase ini terus karena aku suka pakai ini setiap 2 hari sekali ????

    5.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

loading
loading
loading
loading
loading

Following

lailatun.naimah has no following right now.

My Follower

lailatun.naimah has no follower right now.