9665points - Beauty Expert

Member since 22 Oct 15

  • Thursday . 07 Dec, 2017
  • esambot reviewed Body Wash - Shower Gel & Cream 5 days ago

    Nyobain produk ini karena varian yang biasanya dibeli ternyata lagi kosong. Sabun ini teksturnya kental banget, warna biru cerah yang bening. wanginya segar, pas dipakai terasa banget sensasi cooling-nya. Saya emang suka sama Dettol karena ngga bikin kulit jadi kering setelah mandi, udah gitu wanginya masih nempel dan berasa bersih banget. Worth to buy!

    4.0 User's Overall rating

  • Tuesday . 28 Nov, 2017
  • esambot reviewed Make Up - Eye 2 weeks ago

    Beli ini belum lama, jadi belum tau bakalan awet berapa lama. tapis meoga awet yaa. :) beli seharga 53rb, cukup terjangkau ya. Terus dapet karet bantalan cadangan juga. Dipakai nyaman. Cuma aplikasi mesti beberapa kali baru deh kelihatan lentiknya. Mungkin karena faktor bulu mata yang lemes banget. :) Buat bulu mata yang di sudut luar agak susah dijangkaunya. Tapi gapapa, udah cukup bahagia kok pakai ini. ahaha..

    3.0 User's Overall rating

  • esambot reviewed Lips - Lipstick 2 weeks ago

    kemasannya bagus dan ringan. Harganya terjangkau dan gampang didapetin di Guardian/booth wardah. Waktu beli lipcream ini ekspektasi saya adalah dapet warna yang lebih gelap. Formulanya ringan sih, awal pake terasa agak lenget tapi untungnya cepat kering, tapi ngga bikin bibir kering. Lumayan waterproof, kecuali kalau habis makan yg berminyak, nanti bakalan nyisa warnanya di bibir bagian luar. Bibir saya emang gelap, nah lipcream ini malah kelihatan terang gitu di bibir, terus ga tau kenapa ngerasanya malah bikin muka kelihatan kusam makanya sekarang lipcream ini udah jarang dipakai lagi.

    3.0 User's Overall rating

  • esambot reviewed Powder - Two-way Cake 2 weeks ago

    Jadi saya beli bedak ini sekita sebulan yang lalu dan mulai pakai sejak itu. Saya suka bentuk dan warna kemasannya yang terlihat lebih mewah, dibandingkan produk wardah yang warna biru. Puffnya tipis, dan buat aplikasi lebih enak kalau dibantu dengan brush. Coveragenya medium, ringan, walaupun pori-pori ga tertutup sempurna. Finishingnya matte dan kalau pakainya rada tebal langsung kelihatan cakey. Terus SPG-nya sempat bilang kalau bedak ini kelihatan glowing kalau pas kita keringetan. Pas dicobain, ternyata malah ilang segitu keringetan. Hehe...

    4.0 User's Overall rating

  • esambot reviewed Eyes - Mascara 2 weeks ago

    Saya jarang pakai mascara sebenernya. Terus pas liat-liat produk wardah akhirnya iseng beli mascara ini. Namanya volume eyeXpert mascara. Kemasannya ringan banget. terus tangkai brushnya panjang. Brushnya enak dipakai. kalau cuma buat ngantor, memang ga suka dandan heboh. tapi kalau buat acara kayak pesta, butuh beberapa kali aplikasi mascara ini biar kelihatan. Dipakai seharian lumayan awet, ga berantakan. Formulanya ringan, waterproof tapi gampang dibersihkan pakai eye make up remover. katanya produk ini mengandung argan oil yang bagus buat bulu mata, semoga beneran ngaruh yaa. hehe...

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

PERFECT POUT

DARE TO STARE

MAKE UP JUNKIE

STRONG STRANDS

FRESH MANE

GOLDY LOCKS

SMELLIN GOOD

HAND & FOOT

BUBBLE TROUBLE

HEAD TO TOE

BODYLICIOUS

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

BEAUTY CONCERN

Skin concern

body concern

Hair concern

loading
loading
loading
loading
loading

Following

2208

followers

3

following

769

reviews

1528

followers

4

following

778

reviews

1537

followers

5

following

618

reviews

993

followers

4

following

530

reviews

My Followers

anggiherna

anggiherna

Beauty Advisor

77

followers

107

following

170

reviews

Feel empowered everyday. An optimistic person

Beauty Advisor

0

followers

0

following

0

reviews

Beauty Advisor

0

followers

0

following

0

reviews

Beauty Advisor

0

followers

0

following

0

reviews