75points - Beauty Newbie

Member since 10 Dec 15

  • Wednesday . 19 Jul, 2017
  • Medusa007 reviewed Treatment - Serum & Essence 1 month ago

    perasaan produk ini rada underrated ya, padahal lumayan bagus. awal2 pemakaian mncul bruntusan gitu, tapi beberapa hari kemudian hilang, cuma adaptasi aja kayaknya. muka jadi lebih cerah, bekas jerawat jg mulai ilang dan bagus ngelembapin. isinya kental bgt sampe waktu awal2 bingung ga keluar2 haha. repurchase? yes, mungkin mau dibarengi sama serumnya :D

    4.0 User's Overall rating

  • Medusa007 reviewed Treatment - Serum & Essence 1 month ago

    top utk melembabkan hohoho, dibanding kembarannya yg lebi mahal, sk ini cair banget kaya air biasa, dan ga ada baunya sama sekali. sempet bingung sih, takutnya ini cuma air dikasi merek wkwk, tapi ternyata bagus jugaaaa, kalo ada jerawat merah, dikompres pake ini langsung kempes, mirip kembarannya hehe, trus kalo ada luka krn kegaruk atau jerawat, dikompres pake ini juga langsung kering :) tp ya itu, cuma utk ngelembapin aja, ga mencerahkan sama sekalii

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

BEAUTY CONCERN

body concern

FAVORITE BRANDS

loading
loading
loading
loading
loading

Following

Medusa007 has no following right now.

My Follower

Medusa007 has no follower right now.