30points - Beauty Newbie

Member since 22 Nov 17

  • Lestarindah updated the review on Laneige - Lip Sleeping Mask 1 week ago

    Pake ini dari awal november smp sekarang, di aku hasilnya just lumayan. Bibirku termasuk kering parah smp pecah2 perih. Sekarang pecah2nya masih tapi agak mendingan sih dan udah ga begitu sakit pas dikelopek, gak kayak dulu sebelum pakai. Tp kalo bikin pink bibir belom keliatan tuh? Repurchase, no, mau coba merk lain

    3.0 User's Overall rating

  • Lestarindah reviewed Lips - Lip Balm & Treatments 1 week ago

    Pake ini dari awal november smp sekarang, di aku hasilnya just lumayan. Bibirku termasuk kering parah smp pecah2 perih. Sekarang pecah2nya masih tapi agak mendingan sih dan udah ga begitu sakit pas dikelopek, gak kayak dulu sebelum pakai. Tp kalo bikin pink bibir belom keliatan tuh? Repurchase, no, mau coba merk lain

    3.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

loading
loading
loading
loading
loading

Following

Lestarindah has no following right now.

My Follower

Lestarindah has no follower right now.