80points - Beauty Newbie

Member since 14 Sep 17

Harumoniaaa

Baru belajar makeup ehe

  • Harumoniaaa updated the review on Emina - Beauty Bliss BB Cream 1 week ago

    Bb cream pertama aku. dan aku cukup puas sama ini bb cream.Beli shade light suka banget ga keputihan enak banget deh gampang di blend pake jari. isi cuma 30ml pake banyak tp aneh udh mau setaun ga abis abis???? wkwk. tapi sekarang kenapa ya kayanya pake bb cream ini kaya ngefek dikit, ngga mencerahkan cuma bikin keliatan rapi doang, gimana ya bingung kata kata yg pasnua:( yang pasti pake pake gapake jd kaya gada efeknya:( orang gakan sadar kalau gua dandan kayanya:( (pengen dinotice wkwk) mungkin karna ringan? atau shadenya kurang terang? padahal udh paling terang ini, tapi dipake berkali kali(ditimpa) tetep kaya gapake apa apa:"( repurchase? idk mau cari yg lebih terang shadenya kali ya

    4.0 User's Overall rating

  • Harumoniaaa reviewed Face - BB & CC Cream 1 week ago

    Beli ini karna ada diskon dan promo dr koryah. skip. cushion ini kyot banget sumpah
    Buat coverage sih medium ya? aga lengket gitu pas dipake, tp ga ganggu kok mungkin karna moist gitu. aku beli yang shade 21 (sok putih) dan masuk aja di kulit aku, ringan gitu gampang di blend, tp kalian harus pake pelembab dulu meskipun ini moisture, aku pernah pake pas muka aku lg kering dan jatohnya aneh kaya menggumpal(?) ya pokoknya bikin makin keliatan gitu yg keringnya.Wanginya wangi bunga gitu gatau dah apaan tp enak dan ga ganggu.
    Sama merk sebelah yg lebih pemes gua sih lebih suka ini, glowingnya pas haha
    Ofc repurchase refillnya ehee

    5.0 User's Overall rating

  • Harumoniaaa reviewed Lips - Lip Balm & Treatments 1 week ago

    Wanginya enak bangettt tp entahlah ngga ngerasa ada efek kulit matinya terkelupas:( apa bibirku terlalu ekstrim keringnya ya:( tp tetep suka pakenya soalnya wangi (alasan yg bagus ya) tapi ngga buat repurchase

    3.0 User's Overall rating

  • Harumoniaaa reviewed Face - BB & CC Cream 1 week ago

    Bb cream pertama aku. dan aku cukup puas sama ini bb cream.Beli shade light suka banget ga keputihan enak banget deh gampang di blend pake jari. isi cuma 30ml pake banyak tp aneh udh mau setaun ga abis abis???? wkwk. tapi sekarang kenapa ya kayanya pake bb cream ini kaya ngefek dikit, ngga mencerahkan cuma bikin keliatan rapi doang, gimana ya bingung kata kata yg pasnua:( yang pasti pake pake gapake jd kaya gada efeknya:( orang gakan sadar kalau gua dandan kayanya:( (pengen dinotice wkwk) mungkin karna ringan? atau shadenya kurang terang? padahal udh paling terang ini, tapi dipake berkali kali(ditimpa) tetep kaya gapake apa apa:"( repurchase? idk mau cari yg lebih terang shadenya kali ya

    4.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

BEAUTY CONCERN

body concern

Hair concern

loading
loading
loading
loading
loading

Following

Harumoniaaa has no following right now.

My Follower

Harumoniaaa has no follower right now.