1070points - Beauty Enthusiast

Member since 22 Sep 16

Dewi.Ramlan

love skincare more than makeup

  • Thursday . 10 Aug, 2017
  • Dewi.Ramlan reviewed Cleanser - Facial Wash 2 months ago

    sabun muka jaman kuliah. pake ini dgn harapan muka bisa bersih dan sehat kaya temenku tp di aku gak secocok itu. lumayan muncul jerawat saat pakai ini. yg aku suka tuh bentuknya yg bening gel tapi aroma nya ngga bgtu aku suka. packaging nya bagus, transparant gtu jd kelihatan isi produknya.

    3.0 User's Overall rating

  • Dewi.Ramlan reviewed Cleanser - Facial Wash 2 months ago

    pake ini gara2 salah beli, kirain yg pegagan. pas dipake sih lumayan enak, gak ada sensasi ketarik gitu. cuman kalau di aku sih ga ada efek apa2 misal mencerahkan atau gmn. tapi ya ga bikin breakout juga sih.. jd standar aja, biasa bgt. repurchase? kayaknya engga hehe.

    3.0 User's Overall rating

  • Dewi.Ramlan reviewed Cleanser - Facial Wash 2 months ago

    pertama pakai produk ini atas rekomendasi temen saat muka ku jerawatan. aku coba rutin pakai sbulanan lumayan ada efek. memang nggak yang langsung menghilangkn jerawat yg uda muncul tapi di aku kerasanya adalah dia mengurangi yang udah ada dan mencegah yg baru untuk muncul. konsisten aku pakai hampir setahun, sampe hbis entah berapa tube. packagingnya standar sih, bs dibawa kmana2 lah. sabunnya creamy bgt dan enak dipake. repurchase? yes, kalau lg jerawatan ini jd salah satu alternatif aku. harganya juga murah dan gampang bgt dicari.

    5.0 User's Overall rating

BADGES EARNED

Collect beauty badges from your review! For more information, click here

BEAUTY PROFILE

Skin Type

Skin Undertone

Skin Tone

Hair Type

Hair Texture

loading
loading
loading
loading
loading

Following

affi

affi

Beauty Advisor

19505

followers

26

following

97

reviews

51509

followers

8

following

341

reviews

Makeup addict who cannot stop looking or buying new things!

52314

followers

12

following

263

reviews

annetta

annetta

Beauty Advisor

51855

followers

8

following

181

reviews

In a long term relationship with drugstore makeup.

My Follower

Dewi.Ramlan has no follower right now.