C-Defense Serum

Wardah

3.5

76 Reviews

Product Price IDR 78,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

diyahrahma

3:26 PM . 21 Sep 17

Pertama kali pakai produk serum, beli karena banyak review positifnya. ternyata di kulit aku langsung berasa efeknya, biasanya aku pakai pagi dan malam, efeknya bikin kulit jadi lebih cerah dan kenyal. tadinya kulit muka aku belang (karena berhijab) tapi setelah pakai serum ini warna kulitku jadi rata dan lebih cerah. Walaupun harganya lumayan dan dapetnya cuma dalam kemasan mungil, tapi kamu cukup pakai 2 tetes untuk seluruh muka. Jadi tetap hemat.

5 User's Overall rating

Trianawulansari

5:51 AM . 21 Sep 17

serum pertama selain serum dokter. keinginan hati mau lepas perawatan dokter yg SDH kujalani selama 5th. Tp bertahap. pertama diganti serumnya. botol pertama wajah lembab dan lembut. tp tdk lebih. sdh 3 btl habis serum ini tdk ada kemajuan yg lbh signifikan.

4 User's Overall rating

elpi19

3:15 AM . 19 Sep 17

Serum ini serum pertama yg aku pakai sekitar 1 tahun yg lalu lumayan lama habisnya sekitar 3-4 bulan. Packagingnya kaca , agak takut pecah jadi nyimpannya harus pake kotaknya, isinya seingatku cuma 17ml, tapi dia kental dan oily gitu, jadi pake dikit aja udah cukup buat seluruh wajah. Tapi aku punya kenangan buruk tentang serum ini. Jadi waktu itu aku pertama kali nyobain essence korea gitu, karna pengen pake serum juga, akhirnya aku belilah serum ini, harganya pun gak terlalu mahal. Dan hasilnya aku jerawatan, awalnya aku pikir mungkin karna kebanyakan produk jadi serumnya aku stop dulu, dan aku cuma lanjutin essencenya aja. Setelah sekitar 2 mingguan lebih baru aku pake lagi serum ini. Efek mencerahkannya lumayan lah ada. Tapi sisanya gak ada efek lain di aku, dia gak membantu kalo soal jerawat dan bekas jerawat. Terus dia cuma bisa dipake malam hari, karna ini asli bikin muka super oily, berminyak parah. Bangun pagi itu, harus langsung cuci muka, kalo gak kotoran dan debu rasanya nempel gitu di muka. Aku kapok pake ini, mendingan beli serum korea yg harganya 4 kali lipat tapi jelas hasilnya.

2 User's Overall rating

Hetyas

1:15 PM . 18 Sep 17

sebenernya bagus ya kalau aja kulitku ternyata memang g cocok sama vit c. jadi tekstur bagus, wangi enak, kemasan higienis rapi. tapi ya itu pas awal awal g masalah. lama lama, selang bbrp jam gitu ya, muncul jerawat. pdhl di ibu aku fine aja haha. akhirnya dipakai beliau sampai habis. alhamdulillah yah

3 User's Overall rating

divaarum26

8:15 AM . 16 Sep 17

Lama banget meresap dan lengket. Ngga suka sama tekstur nya sama sekali-_- dan setelah satu botol abispun ngga dapet efek yang signifikan, paling cuma lembab setelah pake serum ini. Repurchase? Nggak deh

2 User's Overall rating

Wardah C-Defense Serum
kikioki

kikioki

1 year ago

21

Wishlists

76

Reviews

3.5

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Wardah C-Defense Serum adalah serum perawatan wajah dengan powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C. Dengan kemampuan penetrasi yang lebih sempurna ke dalam lapisan kulit bermanfaat untuk membantu sintetis kolagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit serta menangkal radikal bebas.

How to use :
Aplikasikan pada wajah yang bersih

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product