100% Plant-Derived Squalane

The Ordinary

4.8

8 Reviews

Product Price USD 12.90

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

bryn17

5:14 PM . 14 Jan 18

Kemampuan melembabkan kulit nya bagus banget, bahkan di udara dingin (<10 derajat) sekalipun. Cukup rutin pakai satu tetes, gosok ke seluruh muka sudah cukup. Yang gak kalah penting, cepat meresap ke kulit!

5 User's Overall rating

gfs1494

4:21 PM . 10 Jan 18

wajahku jd super kering semenjak overexfoliated (padahal sumpah udh ga bo atau overexfo lg sbnrnya) dan ini selalu aku pake tiap malem. ngehydrate bgt ga bikin bo wajahku. saking sukanya aku sampe udh beli versi full jarnya (krn sblmnya coba share in jar)

5 User's Overall rating

gabrisia

4:30 PM . 04 Jan 18

kayaknya FD perlu bikin award buat para The Unsung Heroes deh soalnya gw udah fix sih bakal nominasiin squalane nya The Ordinary. salah satu prodak TO yang kalah kondang dibanding sodara2nya alias underrated sangat tapi bo... kualitasnya ga kalah nendang. sungguhlah produk yg sederhana bersahaja tapi diam2 menghanyutkan! squalane ini sejatinya 'oil' yg emang secara natural udah ada di kulit kita dan salah satu komponen pembentuk moisture barrier, makanya squalane ini emang sering ditemukan di produk2 hydrator / moisturizer. squalane dari TO ini 100% plant derived, kl ga salah dari olive (not to be confused with the controversial squalEne with an 'E'!), jadi karena emang komposisinya straight to the point cuma squalane tanpa printilan lainnya insya allah aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun (less is always good right?) teksturnya bening, ga terlalu viscous malah cenderung encer dan rasanya 'ringan'. pun tak berbau. ketika diaplikasikan cepet nyerapnya (apalagi dibandingkan si sodaranya TO rosehip oil) dan ga ada rasa lengkets jadi overall nyaman digunakan. kemampuan menghidrasinya... juara. menurutku memang produk ini sangat ampuh bagi kalian yg kulitnya dehydrated banget (terutama kalian2 yg seharian terpapar ac). membantu menghilangkan dry patch dan surprisingly sangat sangat sangat bagus sebagai pelembab bibir! satu tetes aja cukup dan kayaknya semua lip balm di dunia kalah deh (lebay haha). katanya sih bisa dipake buat yg rambutnya kering juga, tapi aku belum pernah coba hehe. kadang aku suka iseng ngecampur 1-2 tetes squalane ini sama foundation biar hasilnya lebih sheer / ga terlalu medok, ternyata ok juga. produk multifungsi and just a little goes a long way! recommended sangat untuk kulit oily atau kombinasi yang memiliki concern dehidrasi (3-4 tetes cukup). kalau kulitmu kering, mungkin butuh tetes pemakaian yg lbh banyak atau ditambah produk serum / booster lagi yg sifatnya moisturizing. harganya masih reasonable dibandingkan produk2 squalane sejenis. pokoknya kesayangan!

5 User's Overall rating

dyahb

12:34 PM . 03 Nov 17

kulit berminyak dan g takut sebenernya pake ini. tapi akhirnya gw isenglah coba (tangan gak bisa diem). gak terlalu berat juga dipakenya, karena gw pakenya malem. gw cukup amazed sama hasilnya yang cukup mengontrol minyak, apalagi di T-zone. dan karena dia 100% Plant-Derived, jadi gw merasa ini amanlah. cuma kalo liat breakdown ingredientnya, gak ditulis juga condong ke kulit jenis apa (https://www.skincarisma.com/products/the-ordinary/100-plant-derived-squalane). gw akan beli sih ini.

5 User's Overall rating

ayuamlyh

5:03 PM . 19 Oct 17

Alternatif light moisturizer buat yg ga terlalu suka moisturizer yg thick karena ga kerasa lengket-lengket. Pemakaiannya juga bisa kita sesuaikan ingin seberapa lembab. Biasanya aku pakai 3 tetes untuk pagi hari dan 4 tetes untuk malam hari. Ok banget buat kulitku yg kadang suka muncul dry patch. Kerasa juga setelah pakai oil ini pemakaian bb cream atau bedak jadi lebih smooth. Bisa banget juga dipakai untuk bikin make up ala dewy gitu. Untuk selain efek hydrate dan melembabkan sih menurutku belum ada hal spesial lain. But overall this is a worth to try product

3 User's Overall rating

The Ordinary 100% Plant-Derived Squalane

2019 years ago

1

Wishlist

8

Reviews

4.1

Package Quality

100%

Repurchase

Description

DECIEM The Ordinary 100% Plant-Derived Squalane merupakan hydrator yang kaya akan nutrisi, dapat menjaga hidrasi dan kandungan mineral dalam kulit. Dapat pula digunakan pada rambut untuk meningkatkan heat protection, mencerahkan, dan mengurangi rambut bercabang.

How To Use:
Aplikasikan beberapa tetes produk dan ratakan keseluruh wajah, gunakan secara teratur.

Suitable For:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Ordinary

The Ordinary adalah salah satu brand skincare dibawah DECIEM asal Kanada dengan produk yang efektif, hasil yang memuaskan, dan juga harga yang terjangkau untuk produk dengan bahan-bahan sekelasnya.

Not found article in this product