Vitamin C Skin Boost

The Body Shop

2.9

26 Reviews

Product Price IDR 369,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

bellakrisdiana

4:15 PM . 29 Aug 17

Produk yang ini menurutku agak pricey, makanya aku selalu beli di PRJ karena diskon 50% hehehehe. Menurutku baguuusss banget, serasa pakai smoothing primer kalau pakai ini setelah pakai moisturizer. Wajah jadi halus banget, make-up dll. juga lebih mudah di-blend. Vitamin C-nya ngaruh banget, aku yang habis gosong-gosongan di Pekalongan, kembali cerah setelah rutin pakai ini.

5 User's Overall rating

hellorani

3:15 PM . 29 Aug 17

Sebelumnya ga pernah kesampaian buat nyobain skin care punya TBS. tapi akhirnya, produk ini menjadi pilihan. Banyak banget review kurang bagus tentang produk ini yang katanya bikin kulit gatal, perih, dan digigit semut. Surprisingly pas ku coba sendiri ga ada tuh keluhan-keluhan yang kusebut di atas. Yang kusuka dari produk ini adalah tekstur, kemasannya, dan tentunya efek yang dihasilkan. Tekstur produk ini ketika diratakan ke kulit, seperti berubah benjadi lapisan lilin. Itu yang membuat aku merasa kulitku langsung mulus, dari yang sebelumnya gradakan. ?? Pemakaian pertama, langsung terlihat kulitku lebih bercahaya. Setelah pemakaian seminggu kemudian, tekstur kulitku terlihat lebih halus dan terasa lebih sehat. Kekurangan produk ini adalah wangi jeruknya yang terlalu kuat dan tentu harganya yang lumayan mahal.

3 User's Overall rating

rafidahalya

3:13 PM . 01 Jun 17

ga ngerti sebenernya produk ini fungsinya apa. teksturnya silicone kayak primer porefessionalnya benefit. waktu diaplikasiin ada wangi-wangi jeruk dan bikin muka licin tapi setelah ditumpuk dengan makeup jadi ngelupas-ngelupas gajelas. kata mbaknya produk ini mencerahkan muka seketika but i dont see any difference. won't repurchase again sorry body shop

2 User's Overall rating

fanipun

10:16 AM . 08 May 17

Pertama coba produk ini agak ragu sih ini sebenernya apa. Teksturnya gak kayak serum, lebih kayak face primer yg krim trus ngasih efek lembut gitu. Kurang suka sih, gak terlalu ngefek juga efek mencerahkannya. Cuman suka baunya aja, seger hehe. Sedih juga karena harganya mahal tapi produknya secara tekstur sama efeknya masih kurang,m. Kalo untuk serum aku prefer yg liquid gitu kayaknya lebih sesuai. Repurchase? No :(

2 User's Overall rating

afalianurul

10:09 AM . 06 May 17

First, ngga tau kenapa kalau di aku rasanya kok jadi gatal dan panas gitu... mungkin ngga cocok kali yah, padahal banyak yg bilang bagus, overall packagingnya cerah bangett.... (warnanya) hehehee.....

1 User's Overall rating

The Body Shop Vitamin C Skin Boost
Icaca8

Icaca8

2 years ago

2

Wishlists

26

Reviews

3.3

Package Quality

58%

Repurchase

Description

The Body Shop Vitamin C Skin Boost dapat meningkatkan kehalusan, cahaya, dan vitalitas kulit. Diperkaya dengan camu-camu berry dari Amazon yang memiliki kandungan Vitamin C 20x lebih banyak dari buah jeruk. Kandungan camu-camu berry tersebut memberikan banyak manfaat alami pada kulit, dapat melindungi kulit dari kerusakan yang dapat terjadi akibat efek buruk lingkungan. Serum ini juga diperkaya dengan kandungan Community Fair Trade Brazil Nut dari Peru.

How To Use:
Terapkan dalam gerakan, atas melingkar setelah pelembab dasar yang halus dan tampak sehat bercahaya.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
Cyclopentasiloxane (Skin-Conditioning Agent/Emollient), Dimethicone (Skin Conditioning Agent), Cyclohexasiloxane (Conditioning Agent), Dimethicone Crosspolymer (Emulsion Stabilizer), Synthetic Fluorphlogopite (Viscosity Increasing Agent), HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer (Anticaking Agent), Fragrance (Fragrance), Ascorbic Acid (Antioxidant), Bertholletia Excelsa Seed Oil (Emollient), Tocopherol (Antioxidant), Glycerin (Humectant), Ethylhexyl Hydroxystearate (Skin-Conditioning Agent/Emollient), Polysilicone-11 (Film Former), Linalool (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Silica (Absorbent), Benzyl Benzoate (Solvent), Myrciaria Dubia Fruit Extract (Skin-Conditioning Agent), Water (Solvent/Diluent), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Mica (Opacifier), Titanium Dioxide (Colour).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product