Black Sugar Perfect First Serum

SKIN FOOD

4.3

7 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mrsdoc

9:01 PM . 13 Jan 18

The best serum ever. Udah 3x beli. Biasanya sepaket dengan kapas khususnya. 1 sisi seperti kasa utk exfoliating toner diusap ke wajah, setelahnya pake sisi lainnya yg halus cukup ditepuk2 ringan di wajah. Hasilnya wajah jadi keliatan cerah, lembab, dan setelah pemakaina bbrp lama kulit wajah jadi kelihatan haluuuuussss... Kalo aku pakenya 1x sehari di pagi hari. Sayangnya gk ada di indonesia.. huhuhuuu... Belinya selalu titip keluarga klo ada yg ke malaysia. Di indonesia ada yg model sachetnya, jadi jatuhnya boros di kantong. Coba sih ada versi fullsize nya di skinfood indonesia, jadi gk susah mau belinya..

5 User's Overall rating

nengtrii

4:15 PM . 02 Nov 17

awalnya coba yang travel size karena tergiur tawaran dan iklan, tapi emang asli kalo pagi itu berasa cerah kenyal juga wajahku ih.. kadang suka aku selang seling sama serum yang lain, tp ini udh 3kali repurchase suka banget sama efeknya apalagi wanginya ga begitu nyengat juga

5 User's Overall rating

AnasClara

9:16 AM . 04 Aug 17

Ak udah repurchase ini 2x. Ak pkai ini sebagai exfoliating toner sehabis cuci muka, jadi skinfoodny ditroh di kapas dan diusap pelan di muka. Kotoran yg kurang terangkat pas cuci muka jdi terangkat pas pkai skinfood ini, dy juga nggk bkin muka jadi kering ketarik, malah kerasa lebih seger gitu. Kalau utk mencerahkan kykny di aku blum ad efek yg wow, krna bekas jrwat ak yg di pipi msih ada. cuman dia bkin komedo ak lbih kalem dan nggak bkin bruntusan jg di kulit ak yg sensitive.

5 User's Overall rating

leilac

9:04 PM . 20 Jul 17

Aku repurchase produk ini berkali-kali. Bahkan sampe nyetok hahaha. 1. Wanginya enak. 2. Aku pake ini sebelum pake krim malam. Dan emang ada bedanya. Kalo pake ini, muka jadi keliatan lebih cerah pas bangun pagi.

4 User's Overall rating

dityaayu

1:42 PM . 14 Sep 16

nyobain 1st serum ini karna lagi suka produk nya skinfood, untuk 1st serum dia termasuk murah. pertama kali pake, serum ini bau nya enak banget. wanginya ga mengganggu dan menurut aku agak tahan lama biarpun udh di taptap sampe meresap. teksturnya encer, dan warnanya agak kekuningan mirip teh. 1st serum ini aku aplikasikan pake kapas, pertama emang agak sedikit berasa lengket tapi ga lama kok.  sayang nya di aku ga cocok. baru pake 2 hari pagi dan malem muka langsung merah2 bruntusan kyk abis di gigit semut :( . padahal sebelumnya ga pernah kaya gini.  mungkin 1st serum ini ga cocok untuk kulit aku yg normal kombi oily . 

2 User's Overall rating

SKIN FOOD Black Sugar Perfect First Serum
shafira16

shafira16

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

4.2

Package Quality

72%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

SKIN FOOD

Skin Food adalah brand dan produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1957 dengan menciptakan produk menggunakan bahan yang diambil dari nutrisi yang terkandung dalam makanan.

Not found article in this product