ADD
4
(82 reviews)
Facial C-Serum
Oily Acne Prone
Sensatia Botanicals
Rp. 180.000
82 Reviews
bymell
Oily, 19 - 24
3 days ago

PRODUK INI BAGUS BANGET BANGET BANGET!! Produk ini cocok banget untuk kulit ku yang berminyak dan ada bekas bekas jerawat yang hitam. Aku make serum ini cuma malem aja sebelum tidur, dan baru beberapa hari make jerawat jadi berkurang dan of course bekas jerawat juga pudar banget. Bagus banget ini produknya walaupun harganya agak mahal. Ini juga ga ...

arubianti
Oily, 19 - 24
4 days ago

Awalnya punya ekspektasi tinggi sama produk ini. Selain dia produk lokal juga menggunakan banyak bahan alami! Tapi tolong diperhatikan ingredientsnya, yg mempunyai alergi lidah buaya ini bisa jadi malapetaka😭 jadi hati2. Pemakaian <10hari terasa kulit langsung kering, kasar, muncul bintik2 merah, ruam dan gatal luar biasa.

sheilasheilaa
Oily, 25 - 29
14 Jun 2018

Vit c pertama yg gw coba yg bukan dr produk dokter. Sayangnya ga cocok di gw. Enak sih pas diaplikasiin ga berminyak dan cepet keringnya. Tp produk ini bikin gw bruntusan dan jerawat yg ada makin meradang. Trus gw ga ngerasa ada perubahan setelah rutin pemakaian, ga makin cerah ato ngeratain warna kulit. Alhasil dikasih ke si mbak dan beli serum vi...

eprsbn
Combination, 25 - 29
14 Jun 2018

Penasaran sama produk ini dan akhirnya kebeli pas muka lagi kusem kusemnya. Awalnya maju mundur sih mau beli atau ga, soalnya selalu punya pengalaman buruk sama produk yg berbau vit C, tapi ternyata sama yg ini jodoh banget! Gw udah pake hampir sebulan, dipake setiap hari pagi dan malam setelah hydrating toner dan sebelum pelembab, dan hasilnya uda...

lavenderwoods
Combination, 25 - 29
12 Jun 2018

pake essence pertama kali, organik pula. warnanya kuning kental gitu tapi cepat nyerap dan gampang diratain. ngerasa setelah pake ini wajah jd lebih cerah dikit. tp ga ngefek ke jerawat atau bekasnya. jadi masih gitu-gitu aja. repurchase? maybe. masih nyari yang lain dulu yg bisa ngilangin bekas jerawat.

gening
Dry, 19 - 24
11 Jun 2018

Aku suka banget sama cleanser, toner, dan masker dari Sensatia, makanya pengen coba juga produk ini. Walaupun namanya serum, tapi bentuknya itu krim. Di pemakaian kedua, wajahku berubah jadi berminyak dan muncul jerawat di pipi kanan yang emang sensitif banget kalo gak cocok pakai produk. Makanya langsung berhenti, kuhibahkan aja ke temanku yang te...

christangela
Combination, 19 - 24
10 Jun 2018

beli ini karna..... kata orang2 reviewnya bagus. tapi ternyata dia ga berjodoh sama aku. packagingnya oke menurutku. wadahnya gelap dan pakai pump jd bisa diatur penggunaannya juga higienis. tapi setelah setengah menghabiskan serum ini aku baru sadar kalo dia lah penyebab breakout dan kilang minyak setiap bangun pagi💔 entah karna dia terlalu thick...

devnandini
Oily, 18 and Under
08 Jun 2018

Pertama kali cobain yang paling aku suka adalah BAU NYA!!!! parah sih aku suka banget emang sama bau lemon jadi ini bnrn bikin nyandu bngt wkwk. Dan syukur nya cocok!! Aku pake pagi aja, tp bnrn bikin lebih cerah trus jerawat juga cepet meletus entah kenapa :((((( suka suka suka!

ndptr_
Oily, 18 and Under
07 Jun 2018

Aku beli ini karena waktu itu di bali ngelewatin counternya gitu dan cserum ini mengandung bahan yg aku suka bgt22222 (gotu kola atau centella asiatica) yang manfaatnya bagus bgt buat kulit kaya aku ini. Alhamdulilah aku cocok, ngelembabin bgt dan makin lama kulit aku makin cerah. Emangsih gaada yang instan karena bahan bahannya pun alami semuanya,...

trirahma
Combination, 25 - 29
05 Jun 2018

beli ini pas ada promo di shopee baca riview dari orng orng makin dirutinin makenya tpi sayang nggak terlalu ada pengaruhnya makenya pagi sama malam.. repurchase nggak deh masih mau coba yang lain😅😅


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD