ADD
4
(2 reviews)
Mandelic Acid Toner
Mandelic acid 5%
MUAC
Rp. 250.000
2 Reviews
atasinaga
Oily, 30 - 34
15 Jun 2018

toner AHA yang paling cocok di wajah saya, efek exponya hampir sama seperti GA Pixi, angkat residu yang kukira sudah tak ada... tapi lebihhhh mild, mungkin krn molekul partikel acid yang lebih besar. ga bikin purging like GA do.. saya pake ini 2 hari sekali, 3-4x seminggu, untuk efek tingling tetep ada yah, tapi sebentar aja kooo. repurchase... sel...

lutfilailaa
Combination, 25 - 29
21 Dec 2017

Sebenernya suka sama efeknya dikulitku walaupun sedikit bikin kering tapi yang bikin ganggu aroma alkoholnya. Aku baru pakai selama 1 minggu sampai akhirnya aku stop pemakaian di wajah, biar nggak mubazir aku pakai buat tangan dan kaki :D. Menurutku ini kurang cocok buat kulit kering tapi buat yg kulitnya oilnya mungkin akan suka karena bener2 ngur...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD