Precision Lifting and Pore Tightening Concentrate

Kiehl's

3.7

9 Reviews

Product Price IDR 810,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Meet_dina

10:51 AM . 03 Oct 17

Serum yang ok banget....... ga lengket diwajah dan langsung menyerap ke kulit wajah. Pemakaian 2 kali sehari pagi dan malam. Membuat wajah halus, lembut dan kenyal. Pastinya beli lagi walaupun harga mihil tapi hasilnya ok bgt....... Very recommended..... I love it...

5 User's Overall rating

astikaps

7:15 AM . 17 Sep 17

Serum pertamaku yg aku beli di merk kiehls, untuk harga buat aku bikin bokek bangetsih so sad, teksturnya ringan, pertama kali dipakai emang agak sedikit lengket but kalo didiemin agak lama dia bisa meresap sendiri ke pori. Wanginya herbal aku suka. Pemakaian sebulan aku udah bisa notice pori2 nya lumayan nge blur lah ya, tapi kalo ditanya repurchase atau engga aku galau hehehe soalnya pengen coba cari serum pencerah/yg bikin glowing jg

4 User's Overall rating

smtrsm

5:04 PM . 15 Apr 17

teksturnya light dan ga lengket, wanginya saat awal2 pemakaian oke sih tapi lama-lama agak ganggu. Untuk pemakaian satu pump cukup untuk wajah, dan biasanya tambah satu pump lagi buat leher. Setelah 3 bulan pemakaian, belum terlihat hasilnya sih dan karna harganya pricey juga, jadi belum tertarik untuk repurchase produk ini.

3 User's Overall rating

IraDompas

12:17 PM . 23 Apr 16

Saya coba serum ini dari samplenya. Sudah pakai sekitar sebulanan,samplenya masih byk aja,mungkin saya pakainya kedikitan kali yah..pakainya memang hanya ditotol di t-zone aja sih,tipis-tipis krn ga suka sama baunya. Teksturnya light,langsung nyerap ke kulit & langsung kelihatan matte,ga ada rasa lengket sama sekali,ga bikin break out juga,tapi pori2 masih ga mengecil juga. Beli full sizenya sih ga ya,krn ga suka baunya & hasilnya jg blm terlihat..

4 User's Overall rating

Melatislupy

9:00 PM . 11 Dec 15

Baru pake ini jg sama kira2 2 minggu lalu. Testur ringan. Packing pump jd lebih mudah. Harga lmyn lebih murah d banding serum merk lain. Pake 1 pump aja udh bs cover se face aku. Jd irit bgt sebotol itu. Untuk efekny si belum terasa. Mgkn dipake bulan-an baru keliatan efekny.

4 User's Overall rating

Kiehl's Precision Lifting and Pore Tightening Concentrate
astridintani

astridintani

2 years ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.9

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Kiehl's Precision Lifting and Pore Tightening Concentrate adalah konsentrat yang mengandung kombinasi dari Micro-Filtered Yeast Extract & Geranium Essensial Oil yang dapat membantu meningkatkan elastisitas, kekencangan, dan kehalusan kulit wajah. Wajah tampak lebih kencang dan pori-pori tampak lebih kecil.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan sebelum menggunakan pelembab. Agar aplikasi merata, tempatkan 5 titik pada wajah, 2 titik pada area leher, dan sisanya pada area dada/decollete, lalu usapkan diawali pada area jawline, lalu dari smile lines ke arah pelipis, akhiri pada area dahi. Lanjutkan pada area sekitar leher dan area sekitar dada. Hindari penggunaan di area mata.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
Yeast Extract, Geranium Essential Oil

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kiehl's

Kiehl’s adalah salah satu produsen perawatan kulit premium asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1851. Brand Kiehl’s sendiri diciptakan oleh pemilik pertamanya yaitu John Kiehl’s. Banyaknya inovasi produk perawatan yang dihadirkan oleh Kiehl’s sampai saat ini, tidak semata-mata menghilangkan kesan old-fashioned yang sudah melekat pada brand mereka.

Not found article in this product