ADD
2.5
(2 reviews)
Eco Science Wrinkle Spot Essence
Innisfree
Rp. 418.000
2 Reviews
yunkafen
Combination, 19 - 24
01 Jul 2018

Pake ini masih semingguan jadi belum ada efek yang bener-bener keliatan. Tapi dari teksturnya essence ini bagus banget, aku suka. Teksturnya saat diaplikasiin ke spot yang ada wrinklenya tuh lembut banget, bentuknya krim tapi dia gak padat dan gak cair juga, ditengah-tengah. Baunya juga kalem, bikin enak banget. Jadi kalau pas aplikasiin ini ke spo...

linggautami
Normal, 19 - 24
17 Aug 2016

Produk ini diklaim produk alami terbuat dari rumput laut alami dan mineral oil bebas alkohol dan zat hewani. Produk ini kaya manfaat dapat meregenerasi dan merawat kulit agar lebih terawat dan sehat tapi sayang sekali harganya sedikit mahal untuk ukuran tube yang kecil


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD