ADD
3.1
(7 reviews)
Lulur Wajah
Green Tea with Rice Extract
Purbasari
Rp. 18.000
7 Reviews
Ditajuwita
Oily, 19 - 24
11 Dec 2017

Aku kurang tau sih klaim yang menghentikan pigmentasi bener berfungsi atau ngga karna aku emang setiap hari selalu pake sunblock jadinya emang udah ga pernah tambah gelap lagi muka aku. Cuma aku ga tau apakah itu berkat produk ini atau bukan. Teksturnya lebih cair drpada scrub aku yg lain. Emang ciri khas purbasari emang lbh cair sih. Butiran scru...

mmmeL
Oily, 25 - 29
17 Nov 2017

Iseng nyoba karena pergantian cuaca bikin kulit jadi kayak kulit badak, gradakan, minyak, jerawat efek stress, tamu bulanan, etc.<br>Ini baru dioles kemuka (baru dioles, belum digosok) langsung perih, cekit-cekit macam pake balsem gitu, gak jelas panas atau dingin lol<br>tapi dibiarin barang 1-2 menit perihnya hilang kok (yg punya kulit sensitif pa...

desranino
Oily, 19 - 24
06 Nov 2017

Lulur wajah pertama yg aku punya dan aku pake. Ga bisa bandingin produk ini sama produk lain sih karena blm cobain lainnya hehe tp sejauh ini selama make biasa-biasa aja. Kalo buat ngangkat kotoran setelah seharian beraktivitas di ruangan terbuka sih oke oke aja. Tapi kalo buat ngangkat komedo di bagian hidung ngga terlalu berasa alias kurang namp...

chaninda
, 25 - 29
19 Oct 2017

Awal beli karna mau nyoba2 aja. Daaannn.... Menurutku, scrubnya terlalu kasar untuk kategori scrub wajah. Pertama pake ini rasanya perih, sepelan dan selembut apapun cara aplikasiinya. Ada bbrp bagian di wajah yg emang kelewat sensitif sih ?... setelahnya wajah jd merah2. repurchase? No.

venarahma
Oily
16 Feb 2017

karena aku tipe oily, aku pilih yg green tea. baru pakai sekali dan tadaa... muka keliatan lebih cerah tapi bikin jerawatan didahi, padahal aku banyak berharap sama produk ini, mungkin di aku ga cocok jadi ga repurchase lagi

ayundafi
Combination, 19 - 24
09 Jan 2017

Bagus banget. Berasa keangkat kulit matinya. Biasanya kalo pake scrub lain bikin perih. Ini engga. Udah 2minggu pemakaian. Murah bangett untuk ukuran facial scrub. Semoga ke depan bisa bikin kulit lebih cerah dan bersih komedo

candycorn
Combination, 19 - 24
08 Nov 2016

3 bulan yg lalu ketika di supermarket liat produk ini. Dengan harga 18ribu &amp; penasaran jadi beli deh.<div>Pilih yg green tea sesuai kebutuhanku, for oily. Isi 100gr lumayan banyak sampe sekarang belum habis padahal di pakai rutin sesuai petunjuk "Untuk hasil maksimal gunakan 1-2 kali seminggu". Kemasannya oke menurutku, tutup fliptop nya ga mud...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD