ADD
3.5
(487 reviews)
Peeling Mundisari Tube
Mustika Ratu
Rp. 25.700
488 Reviews
LarasSaputri
Combination, 25 - 29
2 days ago

Masih agak heran ternyata aku cocok pakai ini, sebenernya ini iseng aja aku beli niatnya pakai di kaki tpi setelah aku cobain ke muka scrubnya yg sedikit kasar itu justru memperbaiki tekstur muka aku. Ini fragrancenya nyengat bukk ibukk jadi aku saranin pakainya dikit aja yg penting cukup, menghindari perihnya juga karena si butiran scrub, gosoknya...

salsabila24
Combination, 19 - 24
3 days ago

holygrail aku banget! udah repurchase bertube2 sama produk ini haha😂 selama pake ini ngaruh banget untuk ngilangin bekas jerawat dan bener2 jadi kerasa bersih mukanya. scene dari produknya ga ngeganggu kalo buatku, dan harganya affordable👌🏻

Annisanurfauzy
Combination, 19 - 24
4 days ago

awalnya aku ga sadar pas pake ini pertama muka perih,kemerahan pertamanya aku pake yg schet isinya kuning,aku suka nah aku coba yg tube,kok isinya beda, karna reaksinya kurang enaken,yaudah aku hibahkan ke temen aku yg kulitnya normal

rizkykorlee22
Combination, 25 - 29
4 days ago

nih feeling butirannya gede2 tapi sukses bikin cerah secara murmer kan. dulu sebelum menemukan yang lain pasti pakai ini trus dan kalau dipake harus agak banyakan dan harus ditunggu sebentar biar feelingx agak kering dikit supaya kulit mati dimuka bisa kegiling dengan sempurna ..saran dri aku ini kurang cocok buat kulit sensetif

laksemawe
Oily, 19 - 24
5 days ago

Ga ngepek apa apa pernah pake ini muka rasanya perihhhh gitu tp kadang ga perih jg Ga ngepek apa apa pernah pake ini muka rasanya perihhhh gitu tp kadang ga perih jg Ga ngepek apa apa pernah pake ini muka rasanya perihhhh gitu tp kadang ga perih jg

Mettakaruna
Normal, 19 - 24
7 days ago

skincare pertama dan terbaik yg aku coba... meskipun agak kasar tapi bagus hasilnya bikin lembut dan ngerasa kulit bersih bgt abis pakr ini tpi aku lebih suka yang sachet(bubuk) daripada yang botol krn lebih enak aja dipake nya.. pasti repurchase sih kalo ini

imanurhalida
Oily, 19 - 24
13 May 2018

ini peeling paling ampuh biar sedikit kasar, aku juga suka wanginya enak gitu. abis pake ini kulit beneran halus kayak abis diamplas hehehe, make up jadi nempel. tapi kalo lagi ada jerawat meradang kayaknya jangan pake ini dulu, lumayan sakit soalnya

Widhiaw
Combination, 19 - 24
11 May 2018

Pake ini yg pertama berasa adalah... parfum floralnya yang strong bgt! Scrubnya kecil2 tp mayan sakit pas dipake gatau knp😂 abis dipake rasanya ga terlalu ngaruh ke jerawat kalo dibandingin sama yg serbuk: lebih nampol yang serbuk 😂

Archikall
Combination, 19 - 24
10 May 2018

Scrub pertama aku. Wanginya enak banget, butiran scrubnya juga kecil". Setelah pake ini kulit ku jd halus banget dan ga gampang komedoan. Cuman setelah nyoba scrub dari brand lain terus balik lagi ke si mustka ratu kulit ku berasa clekit" tiap pake si mustika ratu. Ga bikin breakout sih, ya cuma itu sensasi pas makenya ga enak. Repurcase? N...

shelsydewi
Combination, 25 - 29
07 May 2018

Aku pake produk ini barengan sama masker mustika ratu yang bengkuang, jadi abis peelingan langsung pake maskernya. Di aku sendiri hasilnya oke kok, Bikin cerah, kenyel plussss ngurangin bekas jerawattt.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD