Peeling Mundisari Tube

Mustika Ratu

3.5

399 Reviews

Product Price IDR 25,700.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

padji

7:39 PM . 10 Dec 17

Peeling pertama yang aku punya dan harganya gak mahal, abis pake ini serasa muka bersih bnget terus pake facial foam duhh alus bnget jadinya. Selebihnya belum ada efek apa2 tpi lumayan lahh harga sgtu 

4 User's Overall rating

Ttaarrii

9:43 AM . 02 Dec 17

Awalnya si coba coba pake ini, karena ngeliat banyak yang review katanya bagus. Dan setelah nyoba bener bener bagus banget, jerawatku ilang bekas jerawatnya juga udah mulai tersamarkan sedikit dikit. 

4 User's Overall rating

Black_Sweet

12:25 PM . 29 Nov 17

Pertama pake perih banget dn bruntusan kirain ga cocok tp terusin aja pake seminggu sekali ternyata lama kelamaan muka jd halus,bruntusan udh ga ada dn ga jerawatan..padahal muka sering jerawatan gede2.Pemakaiannya dibarengin sama masker bengkoang dan pasti repurchase ya sabar aja sama perihnya.. 

4 User's Overall rating

Diamonaaa

12:15 PM . 27 Nov 17

setiap awal make, pasti kerasa sdikit cekit2 di sekitar hidung dan dagu, tapi bentar doang sih. peeling mundisari ini cukup ngurangin komedo di hidung dan dagu. pas dibilas agak susah ngilangin efek licinnya. habis peeling muka jdi lebih bersih dn halus. lumayan ngebantu buat memudarkan bekas jerawat.

4 User's Overall rating

hlwtsalwa

12:15 PM . 24 Nov 17

pas di pake ke wajah perih bgt mukaa jd merah kyknya emg akunya ga cocok hehe tp setelah dibilas wajah jd lembuuuut paraaah, pemakaian jangka panjang ga terlalu keliatan hasilnya jadi aku stop karna gakuat perih pas di pake

2 User's Overall rating

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
inedewi

inedewi

2 years ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
aurora17

aurora17

1 year ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
nenglita

nenglita

3 years ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
yooshif

yooshif

2 years ago

38

Wishlists

399

Reviews

3.4

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Peeling Mundisari merupakan peeling yang terbuat dari Sari Daun Kemuning (Murrayae Folium) yang berguna untuk menipiskan noda hitam pada kulit wajah. Membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar.

How To Use :
Aplikasikan krem peeling pada wajah, Ratakan ke seluruh wajah dan gosok perlahan dengan gerakan memutar atau horizontal sampai peeling berjatuhan. Peeling tidak dianjurkan untuk wajah yang berjerawat. Gunakan dua kali dalam seminggu.

Suitable For :
Kulit dengan noda hitam.

Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Dicalcium phosphate dihydrate, Sodium Lactate, Ethoxydiglycol, PEG-26 jojoba acid, PEG-26 jojoba alcohol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Curcuma Heyneana Root Powder, Triethanol amine, Trigonella foenum-graecum, Murraya Exotica Leaf Extract, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Methylparaben, Allantoin, Propylparaben, Parfum. Sodium sulfate, CI 19140, CI42090.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product