Peeling Mundisari Tube

Mustika Ratu

3.5

344 Reviews

Product Price IDR 25,700.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Irene_Fitriana

5:15 AM . 17 Aug 17

Peeling yang murah dan gampang dicari. Ga bikin wajahku jadi iritasi, nyaman aja pakenya. Aku suka banget sama produk ini karena setelah dipakai, wajahku jadi bersih, segar, mulus dan kinclong banget.

5 User's Overall rating

arisaknmn

2:15 AM . 17 Aug 17

Masker terenak yang pernah dipake. Pernah pake St. Ives tapi menurutku scrubnya masih terlalu kasar. Ini udh paling pas lah, perlahan ngilangin bekas jerawat, trus ngerasa bersih aja gitu abis pake ini. Dan harganya affordable banget. Tapi aku tetep lebih suka yg versi bubuk meskipun gak praktis

4 User's Overall rating

nuramalia35

3:15 AM . 12 Aug 17

karena pori-pori di hidung ku agak besar dan suka berminyak, jadi whiteheads dan blackheads suka bermunculan di area hidung. hidungku jadi grenjel-grenjel/? gak rata gitu. aku cobain peeling pake ini ternyata rontok semua whiteheads blackheads nya huhuhu seneng banget. awal pake tuh ada rasa clekit-clekit, tapi aku malah suka wkwk. terus baunya jamu gitu, menurut aku sih bikin menenangkan ya. aku olesin dan didiemin sampe agak kering gitu, terus digosok deh. udah harganya murah, komedo rontok, pokoknya mantap

5 User's Overall rating

Nissae

2:32 PM . 11 Aug 17

Aku udah repurchase peeling ini 3 tube, dan suka. Scrubnya tidak terlalu besar dan gampang pas dibaurin. Wanginya juga tidak menyengat. Dan yanh paling penting peeling ini murah dan gampang ditemukan.

5 User's Overall rating

semvtnakal

4:24 PM . 10 Aug 17

Aku suka sama peeling cream ini meskipun baunya lumayan mengganggu. Awal-awal dioles sih agak berasa clekit-clekit di kulit pipiku, tp lama-lama clekit-clekitnya tuh ilang. Di aku, dia bisa mengangkat komedo blackhead-ku. Setelah pake ini kulit berasa halus dan bersih. Aku pakai ini sminggu skali, karena kalo terlalu sering malah bikin iritasi :( repurchase? Yes

3 User's Overall rating

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
inedewi

inedewi

1 year ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
aurora17

aurora17

9 months ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
nenglita

nenglita

3 years ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
yooshif

yooshif

1 year ago

36

Wishlists

344

Reviews

3.4

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Peeling Mundisari merupakan peeling yang terbuat dari Sari Daun Kemuning (Murrayae Folium) yang berguna untuk menipiskan noda hitam pada kulit wajah. Membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar.

How To Use :
Aplikasikan krem peeling pada wajah, Ratakan ke seluruh wajah dan gosok perlahan dengan gerakan memutar atau horizontal sampai peeling berjatuhan. Peeling tidak dianjurkan untuk wajah yang berjerawat. Gunakan dua kali dalam seminggu.

Suitable For :
Kulit dengan noda hitam.

Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Dicalcium phosphate dihydrate, Sodium Lactate, Ethoxydiglycol, PEG-26 jojoba acid, PEG-26 jojoba alcohol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Curcuma Heyneana Root Powder, Triethanol amine, Trigonella foenum-graecum, Murraya Exotica Leaf Extract, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Methylparaben, Allantoin, Propylparaben, Parfum. Sodium sulfate, CI 19140, CI42090.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product