Peeling Mundisari Tube

Mustika Ratu

3.5

368 Reviews

Product Price IDR 25,700.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Yuliakartika

5:56 AM . 16 Oct 17

tertarik buat nyobain produk ini karna byk yg bilang ini tuh bagus bgt buat nge scrub wajah. dan pas giliran aku yg nyobain entah kenapa malah bikin muka jerawatan makin parah dan bruntusan banyak yg nongol (kembali) dan akhirnya stop pake ini. padahal aku ngescrub nya pelan pelan kok, hati hati bgt malah.

1 User's Overall rating

husnaazzh

7:15 AM . 12 Oct 17

punya scrub ini karna kk ipar yang udah dipake katanya terus aku coba, wanginya lumayan ga enak kayak jamu gitu untuk awal2 sih harus tahan tp makin kesini udah terbiasa kok. hasil scrubnya juga lumayan ngangkat kotoran diwajah. muka jadi agak bersihan kalo abis pake ini jadi lebih enteng aja gitu. gue make ini sih kalo lagi pengen scrub aja. so far ini bagus dan yg pastinya murah dengan isi banyak. heheheheh

4 User's Overall rating

wallflower24

1:15 AM . 10 Oct 17

Lagi pengen coba" pake peeling dan googling kalau katanya ini bagus. Dari segi efek aku belum ngerasain gimana", meskipun udah pake sekitar hampir dua bulan. Produknya murah banget cuman 14ribu pas waktu beli dan sampe sekarang belum habis. Cukup awet sih, kirain bakal cepet habis ternyata nggak. Mungkin karena dipakenya seminggu sekali kali ya. Kalau pake habis ini, muka rasanya ringan dan agak lembut cuman rasa lembutnya sementara. Produk ini wanginya cukup kuat, aku bilangnya kayak wangi" pengantin khas mustika ratu. Oh ia, pas dibagian tertentu pas pake agak perih biasanya ini ada di area sekitar hidung aku. Repurchase? Kayaknya nggak akan, aku kayaknya lebih pilih produk yang scrub aja.

3 User's Overall rating

wahyunikarang

7:15 AM . 01 Oct 17

Aku suka bangettttt sama ini produk pokoknya luv it !!! aku pake ini di muka setelah bilas sumpah serawat ku yang gak mateng sama sekali tiba2 mateng dan besok udh ilang . awalnya meragukan banget beli ini soalnya aku beli yg masker bengkoang gak cocok sama sekali . baunya enak banget bau alam gtt dia teksturnya kayak lulur pokoknya daki di wajahku ilang semua.

5 User's Overall rating

nanhulz

3:15 AM . 01 Oct 17

sukaaa banget pake peeling ini...udah repurchase berkali2..abis pake ini kulit lamgsung berasa halusss.. emang scrub nya agak kasar sih, kayanya ga cocok buat kulit kering..sukanya lg krn ini produk dalam negeri, jd ga bikin impor makin banyak dan ga bikin rupiah melemah, hehehe..

5 User's Overall rating

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
inedewi

inedewi

2 years ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
aurora17

aurora17

11 months ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
nenglita

nenglita

3 years ago

Mustika Ratu Peeling Mundisari Tube
yooshif

yooshif

2 years ago

38

Wishlists

368

Reviews

3.4

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Peeling Mundisari merupakan peeling yang terbuat dari Sari Daun Kemuning (Murrayae Folium) yang berguna untuk menipiskan noda hitam pada kulit wajah. Membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar.

How To Use :
Aplikasikan krem peeling pada wajah, Ratakan ke seluruh wajah dan gosok perlahan dengan gerakan memutar atau horizontal sampai peeling berjatuhan. Peeling tidak dianjurkan untuk wajah yang berjerawat. Gunakan dua kali dalam seminggu.

Suitable For :
Kulit dengan noda hitam.

Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Dicalcium phosphate dihydrate, Sodium Lactate, Ethoxydiglycol, PEG-26 jojoba acid, PEG-26 jojoba alcohol, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Curcuma Heyneana Root Powder, Triethanol amine, Trigonella foenum-graecum, Murraya Exotica Leaf Extract, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Methylparaben, Allantoin, Propylparaben, Parfum. Sodium sulfate, CI 19140, CI42090.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product