ADD
0
(0 reviews)
glucola gel
-
MCI
Rp. 320.000
7 Reviews
julyjulyana
Combination, 25 - 29
2 days ago

Pake ini karena dikasih temen aku samplenya. Aku cobain dan biasa aja sih sebenarnya. Sebenarnya kayak peeling gel gitu jadi macam daki keluar. Rasanya kulit jadi lebih halus emang sama kayak aku habis scrubbing. Gak ada perubahan yang signifikan sih.

askaaa
Oily, 30 - 34
4 days ago

Pertama coba langsung kerasa alus banget, bahkan sampe ke tangan alus nya. Lembab muka nya, nggak ada sensasi ketarik. Dia kaya gel tapi ada scrub harusnya, dipake nya seminggu 3x aja pas mau tidur. Harganya ampun nggak kuat 😭😭😭

susantihandayani
Combination, 25 - 29
12 Jun 2018

Pake ini udah setahun, Dipake setelah cleansing, diusap usap merata di wajah. teksturnya yg gel trus jadi remahan bikin wajah berasa bersih. pake ini sih harus telaten baru keliatan hasilnya. Aku pakenya cm 2 kali dalam seminggu, ga berani terlalu sering pakenya. Tapi ya lumayan lah utk angkat kotoran. Jujur tapi kagak suka bau’nya, entah bau yg ...

syinarinjani
Combination, 19 - 24
28 Jul 2017

gue kira gak ada produk ini di fd, ternyata ada!!! hahahah. ini cleanser bagus bangetngetnget, gue sekali pake aja udah keliatan hasilnya heheh serius gue gak bohong. baru hampir sebulan gue pake ini, insyaAllah mau lepas krim krim dokter. pori pori ngecil, kulit langsung cerah kenyal kenyal gituuu. top banget. sayang kemasannya gak sesuai harganya...

erykapratiwi
Normal, 19 - 24
27 Jul 2017

best cleanser gel ever!!! mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan, membersihkan makeup, apalagi sisa2 maskara yg bandel di sekitar mata, ohiya ini bukan hanya untuk muka tp seluruh badan guysss. untuk harga ini lumayan mahal buttt ini sangatt worth ittttt.

vanchika
Normal, 25 - 29
22 Jun 2017

Oke banget. Uda setahun pakai produk ini sampai sekarang untuk peeling kulit mati. Seminggu 2-3x pakainya. Dulu sy jerawat parah sampe bopengan. Pakai ini dan tmnny nanospray, bopengan pun mendingan walaupun blm 100%. Sisa yg kecil-kecil, semoga kalo diterusin bisa rata kulit muka seutuhnya. Sehabis pakai kulit terasa kenyal dan gk kering. Suka ban...

eprsbn
Combination, 25 - 29
22 Feb 2017

Glucola Gel ini bantu banget redain peradangan jerawat ku. Aku pake sehari sekali setelah cuci muka malam hari. Setelah seminggu pemakaian, wajahku lebih moist dan lebih bersih dari jerawat. Ga otomatis langsung ilang sih, cuma jauh lebih bersih dibanding sebelumnya.<div>Con-nya sih karena cukup mahal dan ribet karena harus diusap-usap lagi gitu, t...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD