ADD
4.7
(3 reviews)
Expert Anti-Aging Eye Contour
Novexpert
Rp. 510.000
3 Reviews
feddew
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
13 Oct 2017

pertama coba puas banget dengan hasilnya. mata panda dan kerut tersamarkan. pengen beli lg serum ini tp harganya mahal menurutku jadi pgn ganti produk yang harganya lebih bersahabat hehehe... tp apa ya?🤔 ada saran?

imaafrianti
Combination, Medium, Neutral, 30 - 34
08 Aug 2016

Cooling effectnya yang bikin area mata segar itu terasa banget pas diaplikasiin pertama kali. Dapat produk ini dari FD dan BeautyBox. Warnanya serumnya pinkish dan sangat cepat meresap. Bantu banget buat menyamarkan mata pandaku yang udah over. Teksturnya ringan, gak bikin breakout.

amsek
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Jul 2016

dapet ini di workshopnya fd dan beauty box. eye serum ini warnanya pink salem agak keemasan, ringan, sangat cepat meresap dan ngasih efek dingin. efek lainnya belum kerasa sih karena aku pake lebih untuk preventif. 

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD