ADD
4.5
(24 reviews)
pulchra.id
oilash
Haple
Rp. 75.000
24 Reviews
deafnnd
Combination, 19 - 24
08 Jul 2018

dulu sempat pernah nyoba ini sebelumnya, krn dulu bulumata aku pendek(walau ga pendek2 amat) & ga tebel.. dan hasilnya ngebantu bgt! sampai habis 1 botol dan hasilnya emg memuaskan bgt jd panjang & tebal gt. trs ga lama krn hasilnya cuma bikin panjang & tebal doang jd aku nyobain curly bulumata aku disalon, alhasil mgkn karna obat bulum...

ririangraini
Oily, 19 - 24
03 Jul 2018

Pertama kali tau product ini dari temen yang 'katanya' bagus bgt. Tapi memang aslinya bagus banget. Aku uda repurchase product ini. bener2 bisa manjangin bulu mata. krna aslinya bulu mata ku rada pendek.

Alfika_Pika
Oily, 18 and Under
28 Jun 2018

pertama mau nyoba ini itu gara gara ada insiden bulu mata aku gasengaja aku potong dengan bodohnya, padahal mau rapihin alis dan bagian bulu mata aku yg sebelah kanan ujung ujungnya kepotong kan jadi aneh bentuknya padahal sekitar 2 mingguan lagi bakal ada acara, trus aku bingung harus gimana sama ini, mana bulu mata simetris banget lagi, trus wakt...

hnrlainni
Oily, 19 - 24
22 Jun 2018

coba coba beli ini soalnya kan bulu mata aku ga tebel gitu gaenak aja gitu ngeliatnya agak gundul, akhirnya pas pake ini pastinya tiap malem aku pakein ke bulu mata atas sm bawah galupa aku balurin jg ke alis, alis aku botak juga kan:(, ga terlalu berharap sih sbnrnya tp mngkn karna aku slalu pake ini tiap malem kurang lebih selama sebulan, kata tm...

putrivirgina
Oily, 25 - 29
20 Jun 2018

Waktu itu lagi cari serum buat eyelash karna ya memang eyelash ku itu pendek, ngejegrak gitu, ga ada lentiknya lah. Akhirnya coba coba ini pas banget harganya below 100k jadi ya gpapa lah, kalo ngefek ya Alhamdulillah kalo ngga yauda. Pas awal pake di mata agak kerasa panas perih dikit gitu ya di aku, dan aku pakenya rutin. 2 minggu awal pemakaian ...

ikafebriana
Combination, 25 - 29
19 Jun 2018

Bagus banget nih produk, sesuai sama klaim-nya yaitu memperpanjang dan memperkuat bulu mata. Tapi karena bahannya alami, jadi hasilnya agak lama. Sekitar sebulan-dua bulan baru kerasa manfaatnya. Tapi sayang banget, aku gak begitu suka sama aplikatornya yang dibiarin aja "telanjang" gitu. Jadinya kalo abis kena oilnya, bingung deh dimana na...

KarenFhr
Normal, 19 - 24
14 Jun 2018

Bulu Mata gue: Pendek, Lurus, Tipis, Turun = EVERY GIRL HORROR STORY :( and ive been searching how to get my lashes longer with natural ingredients and end up too lazy to make the home remedy. and thanks to this oilash! yang menciptakan ramuan untuk bulu mata dengan harga yg sangat affordable! tadi nya bulu mata ku nyaris kasat mata sekarang muncul...

sekartajk
Normal, 18 and Under
06 Jun 2018

bulu mata aku pendek bgttapi lebat,pas beli ini berharap bisa manjangin abis beberapa gari bulmat malah makin tebel sama lentik tapi sayangnya cmn manjangin dikit.gasuka sama packagingnya,soalnha spolienya terpisah.

berlianaf
Combination, 19 - 24
29 May 2018

kalau pake ini harus rajin2 deh tiap malem, kalau di aku baru kerasa di bulu mata aja yang jadi rada panjang dan tebel, kalau di alis belum terlihat:”) tapi emang jadi jarang rontok semenjak pake oilash iniπŸ’πŸ»β€β™€οΈ

nikenayu
Combination, 25 - 29
26 May 2018

Tadinya sih ga percaya, ternyata oke juga. Memang ga memanjangkan sih dan ga signifikan walaupun aku pake tiap malam dan udah sekitar 2/3bulan, untuk aku pribadi ada bagian eyelash yg bolong jadi terisi dan tumbuhnya rata. Trus coba trim kali aja memanjangkan dan bikin lentik tapi sad ternyata mitos, nyesel tapi semoga pake oil ini bisa mengembalik...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD