ADD
4.6
(13 reviews)
pulchra.id
oilash
Haple
Rp. 75.000
13 Reviews
brlians
Normal, 18 and Under
a day ago

dabest bgt deh💜💜👍 karna baru seminggu aja udh keliatan alis makin item dan bulu mata makin panjang.. temen2 jg pada bilang klo alis sama bulu mata rada panjangan gtu😍 cuma ya hrs rajin setiap malem pakenya yg agak ribet sih but i luv it so much❤

dewipuspitas
Combination, 25 - 29
04 Apr 2018

Iseng-iseng beli ini dan baru nyoba pake sekitar satu mingguan, udah keliatan banget hasilnya. Bulu mata beneran makin panjang, kalo nebelinnya sih gak begitu ya karena baru sebentar juga pakenya. Sejauh ini suka siiiih 💕

apriliaaaa
Combination, 19 - 24
03 Apr 2018

Pemakaian dua minggu pertama itu ga keliatan ada perubahan, tapi setelah pemakaian sebulan lebih dan habis satu botol, mulai sadar kalau bulu mata sama alis itu makin panjang. Perubahannya itu kelihatan banget dialis, mungkin karena paling banyak kena produknya disitu. Untuk melebatkan sih kurang, tapi soal memanjangkan dan ga bikin rontok itu oke ...

agnesemte
Dry, 18 and Under
30 Mar 2018

demen banget sama iniii. beneran seriusan manjangin bulu mata sama alisku. sbnrny untuk efek menghitamkam krg sih, adanya alis dan bulu mataku makin panjang sama agak lebat aja. pemakaian jg gmpg krna pas beli ud dikasih spoolie 😻

imaniafirda
Oily, 19 - 24
18 Mar 2018

pake ini bulu mata kliatan hasilnya, agak panjang walau pemakaian ga rutin, tapi dia bikin agak panas gitu diarea sekitar mata, apa cuma aku doang (?). buat alis kyknya kudu konsisten pakenya biar keliatan hasilnya. ini produk awet bgt, isi 15ml kl ga salah, jadi lama abisnya. repurchase? ga sih, agak pricey for me

ailasalma
Combination, 19 - 24
18 Mar 2018

Suka banget sama serum ini, di aku ngasih efek yang bagus, bulu mata aku jadi panjang dan sedikit lebih lebat, untuk alis juga lumayan sih. Tapi emang gak instan, aku pake ini butuh beberapa bulan baru keliatan hasilnya, tapi emang sesuka itu sih aku❤❤❤

ayukomangdevi
Combination, 19 - 24
14 Mar 2018

Serum bulu mata & alis yg cukup terjangkau harganya. Aku beli di IG, isinya banyak bgt gak habis2 udah berbulan2. Keliatan bgt ngaruh ke bulu mata bawah jd gak kosong udah mulai tebel. Manjangin bulumata bgt. Alis juga gak gampang rontok. I love produk lokal

sartikanovianti
Oily, 19 - 24
26 Feb 2018

aku pake ini waktu masi belum se booming skrg wkwk dasarnya emg bulu mataku udh lentik tp agak rontok aja. waktu itu ditawarin jg beli ini dan hasilnya bagus bgttttt sumpah. jadi tebel dan panjang gt, jarang rontok dan kalo pake mascara dan dibersiin tu jarang ada yg patah2 lagi. aku pakenya pas malem sblm tidur sih paginya wuuuw bulumata lgsg cuco...

Liasukma88
Normal, 30 - 34
23 Feb 2018

Serum bulu mata ini baguss banget,ngefek bgt buat numbuhin bulu mata gue yg botak gr2 keseringan lash extention?bulu mata jd lebat lagi dehh! Juga bisa dipakein buat alis yg numbuh nya jarang gitu ir alis tipis. Asli ini keren bangett!

lisasn
Combination, 25 - 29
17 Jan 2018

di kasih tau temen, efeknya nampol alisnya botak bisa tumbuh dan bulmat makin cetarr pakein maskara doang bagus bgt. jadi packagingnya botol kaca ada pipet dapet sikat bulunya pula. pake sedikit aja udah cukup buat alis sm bulmat, di aku hasilnya seminggu pemakaian bulmatku makin panjang, alisku rada botak gara2 iseng potong rambut alis eh numbuuuh...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD