ADD
3.7
(128 reviews)
Acne Pimple Medication
5 (Regular Strength)
OXY
Rp. 0
128 Reviews
Carinaolifia20
Combination, 18 and Under
6 days ago

Beli oxy 5 ini karena bnyak yg bilang bagus dan jrwat aku kan kecil2 jdi aku bli nya yg oxy 5 dan ternyata ini gk ngaruh sama sekali di aku udh pake berhari hari tapi tetep aja jerawatnya masih merah2 gitu padahal jerawat aku kalo gk dipakein apa pun dalam wktu beberapa hari merah2 ny ilang tapi pke oxy 5 ini gk ngaruh apa. Tapi emg gk berekspetas...

soniaan
Oily, 18 and Under
08 Jul 2018

Gw pake produk ini karena kata Clairine clay itu bagus, walaupun ci clay pakenya yg 10, tapu yg 5 jg bagus. Dan kalo menurut gua yg mau pake oxy untuk pertama kalinya mending pake yg 5. Dan untuk remaja² yg jerawatnya kecil² ini produk bagus banget si gk ngerti lagi. Gw pas pake pertama kali, pagi²nya langsung kering jerawatnya dan lama kelamaan ku...

Nadyakhr
Normal, 18 and Under
07 Jul 2018

Wajahku breakout :( Malah bekasnya gak ilang, Terus jadi merah merah gitu. Yahh walaupun udh se-emit2 makenya tetep aja merahnya kemana mana. mungkin kulitku sensitif kali ya? Hufft aku tak tau lah. Repurchase? Yang ini aja belum abis :(

Nadyarsnd
Oily, 19 - 24
01 Jul 2018

Cocok banget pakai iniiii.. warnanya putih gitu, teksturnya cair, baunya bau kimia sih tapi gak ganggu. Efeknya di aku bisa ngempesin jerawat maupun bruntusan tanpa meninggalkan bekas tapi emang harus sabar sih

itmayhave
Combination, 19 - 24
27 Jun 2018

akhir nya menemukan obat jerawat yang ampuh banget buat bener-bener mengempeskan dan menghilangkan jerawat. baru pake ini kurang lebih 2 minggu dan pertama pake ini pun jerawat dan bruntusan lumayan reda dan di pemakaian2 selanjut nya jerawat nya kempes dan hilang tapi tinggal noda nya aja sih

theuglytruth
Normal, 19 - 24
24 Jun 2018

Secanggih itu ngeringin jerawat, jadi wkt itu aku lg jerawatan kayak mau mateng gt, aku pakein lah si Oxy 5 ini, aku totol aja lgsg, besokannya dia udh mendingan bgt, jd kering gitu ga tambah parah. again, aku totol lg di malem berikutnya, besoknya udh ngempes gitu aja. parah sih ini, dgn harga yang bnr2 terjangkau tp dengan hasil yang luar biasa s...

Mahdiahs
Normal, 18 and Under
24 Jun 2018

Awalnya beli ini gara2 banyak yg bilang obat ini ampuh bgt buat jerawat.Di Indo masih susah bgt nyarinya jd aku nitip sm mama aku yg lg di malaysia.Produk ini bisa ngempesin jerawat cepat?iya,tp ga terlalu berpengaruh di aku kl cuma di apply sekali/dua kali,harus berkali2 dipakenya padahal jerawat aku ga parah.Jadi mnrt aku obat ini bekerja cukup l...

Veronicaa_
Oily, 18 and Under
22 Jun 2018

Holy grail pas jerawat yg tak di inginkan mulai bermunculan! Secara tekstur,ini cream berwarna putih susu,kalo di blend dengan baik bakal bening dan ga ninggalin bekas putih kok. Formulanya mengandung benzoyl peroxide 5% which is di tujukan untuk jerawat ringan seperti bruntusan dan jerawat yg kecil. Ini harus di pake tipis tapi kadang aku suka nge...

madewii
Oily, 30 - 34
21 Jun 2018

Awalnya bagus karena hasilnya kelihatan bisa kempesin jerawat tapi lama-lama jerawatnya jadi kebal. Terus kalau dipakai terlalu tebal kulit kena produk ini jadi aga menghitam jadi susah untuk balikin warnanya saat jerawat sudah sembuh. Mungkin terlalu keras yah kandungannya. Repurchase? No.

revitasm
Combination, 19 - 24
20 Jun 2018

pastinya pake ini pas lagi numbuh jerawat dong? dan produk oxy ini udah terkenal banget tapi masih susah dicarii waktu itu aku nyoba punya temenku katanya bagus dan ternyata lumayan lah buat beruntusan dan jerawat biar nanganin gak terlalu parah. tapi lama banget gengs prosesnya. teksturnya kayak cream ditotolin ke jerawatnya aja sensasinya kalo la...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD