ADD
2.8
(5 reviews)
Sophora Anti Acne Gel
Trisia
Rp. 25.000
5 Reviews
nmsalya23
Dry, 18 and Under
01 Jul 2018

Kulit ku jarang muncul jerawat. Dan paling kalau lagi periode, baru muncul 1-2 an. Kalau di jerawat aku sih oke oke aja. Mempan buat jerawat aku. Dan bisa kempes. Untuk package nya aku kurang suka ya. Krn isinya meluber kemana mana padal ngga kepencet atau knp knp. Waktu aku buka tutupnya jadi kotor gitu, banyak isi nya yg meluber ke tutup. ...

unriska
Oily, 30 - 34
28 Jun 2018

gel totol jerawat yg bikin jerawat agak perih stelah ditotolin. ak baca komposisinya ada lactic acidnya juga yg jarang ak temuin di obat totol jerawat merek lain. utk jrawat jenis cystic acne yg biasanya mnyerangku dia lumayan bikin kempes meskipun ga instant ( kurleb smingguan ). kalo pagi2 pake bb cream / foundi kliatan bgt dry patch di kulit ski...

serbukmarimas
Oily, 18 and Under
23 Sep 2017

bikin komedoan parah :(. ga ngefek di aku sama sekali. justru ini yang memacu timbulnya jerawat ku. yg tadinya satu jadi banyak. ga rekomen sama sekali. dan gaakan pernah repurchase :(((((((((((((((((

sriiiiw
Oily, 19 - 24
27 Jul 2017

waktu smp kulit berminyak banget yang otomatis tumbuh jerawat dimana mana saat jaman gangerti apa apa, ditawarin gitu produk ini tapi pas dipake tuh bikin gatel bgt kemuka yg ada jerawatnya panas dann udah abis juga masih begitu aja ga mempan untuk jerawatnya

keroeni
Oily, 40 - 44
18 Mar 2016

Obat jerawat dalam bentuk gel bening yang ampuh untuk saya. Berhasil menghilangkan jerawat membandel yang tidak hilang selama berminggu-minggu. Tidak membuat kulit kering walaupun dipakai tiap hari. Harganya pun sangat terjangkau. Sayangnya tidak dijual di banyak tempat. Saya mendapatkannya di toko kosmetik di pasar tradisional. Jika mau coba belan...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD