ACNE LOTION

Theraskin Skincare

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lailatun.naimah

3:27 AM . 13 Aug 17

Amazinggg guyssss ...Entah kenapa dulu aju sering timbul jerawat dan beli produk ini cuman iseng doang , suatu saat pernah jerawat pas lagi mateng2nya nihh aku totolin lotion ini ke bagian wajah aku yang berjerawat tiap malem , superrrrr amazingg bener2 cepet banget jerawat kempes dan mengering . Cuman aku kurang suka sama baunya sih , seperti alkoholnya yang menyengat , tapi sejauh ini kalo produknya bekerja baik sih aku ga peduli sama baunya, packingnya atau apapun lainnya karena yang terpenting hasil produknya ????

5 User's Overall rating

adeamoy

2:15 PM . 17 Jul 17

Aq dah lama pke produk theraskin, salah satuny lotion ini.Beli ini pun krn kata tmen efektif ngempesin jerawat.Tp hasilny diwajahku lumayan lama bkin jerawat kering. Makeny cuma dtotolin djerawat siang dan mlm. Blum nemu obat jrwt yg cocok sie, dr pd mubadzir mending dpke aja ampe abis.

3 User's Overall rating

Dearchiaki

4:14 PM . 28 Jul 16

gak suka produk ini.
mulai dari packaging sampe fungsi.cara makenya mirip2 acnol, ditetesin pake jari atau ke cotton bud, which is tricky. ada perasaan gak higienis karena 'ngembalikan' cairan yang udah nempel ke jari. and i didnt see any improvement after using this.

2 User's Overall rating

Theraskin Skincare ACNE LOTION
Dearchiaki

Dearchiaki

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.7

Package Quality

34%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Theraskin Skincare

Not found article in this product