ADD
2.8
(4 reviews)
ACNE LOTION
Theraskin Skincare
Rp. 22.000
4 Reviews
alifvanessa
Acne Prone, Tan, Neutral, 18 and Under
30 Sep 2017

pertama kali pakai rasanya dingin. terus lama kelamaan panas dan bikin merah merah dimuka . tapi tetap aku terusin pakeknya malah jerawatnya jadi perih :( dan bekas jerawatnya pun susah untuk hilang :(

lailatun.naimah
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
13 Aug 2017

Amazinggg guyssss ...<div>Entah kenapa dulu aju sering timbul jerawat dan beli produk ini cuman iseng doang , suatu saat pernah jerawat pas lagi mateng2nya nihh aku totolin lotion ini ke bagian wajah aku yang berjerawat tiap malem , superrrrr amazingg bener2 cepet banget jerawat kempes dan mengering . Cuman aku kurang suka sama baunya sih , seperti alkoholnya yang menyengat , tapi sejauh ini kalo produknya bekerja baik sih aku ga peduli sama baunya, packingnya atau apapun lainnya karena yang terpenting hasil produknya ????</div>

adeamoy
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
17 Jul 2017

Aq dah lama pke produk theraskin, salah satuny lotion ini.Beli ini pun krn kata tmen efektif ngempesin jerawat.Tp hasilny diwajahku lumayan lama bkin jerawat kering. Makeny cuma dtotolin djerawat siang dan mlm. Blum nemu obat jrwt yg cocok sie, dr pd mubadzir mending dpke aja ampe abis.

Dearchiaki
Combination, Fair, Warm, 19 - 24
28 Jul 2016

gak suka produk ini.<div><br></div><div>mulai dari packaging sampe fungsi.</div><div>cara makenya mirip2 acnol, ditetesin pake jari atau ke cotton bud, which is tricky. ada perasaan gak higienis karena 'ngembalikan' cairan yang udah nempel ke jari. and i didnt see any improvement after using this.</div>

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD