ADD
3.3
(6 reviews)
ACNE LOTION
Theraskin Skincare
Rp. 22.000
6 Reviews
dustywood22
Combination, 19 - 24
19 May 2018

beli waktu pas ada bbrp jerawat besar, disaranin sama mbak olshop nya buat pake ini dlu sblm pake krim2 jerawat, biar jerewi sama bruntusnya ilang. dan Alhamdulillah ngefek di saya. pake ini semalem kadang besoknya langsung kering, biarpun baunya ga enak sih ya kayak belerang gitu.. makanya saya pake pas malem aja

sitinurumairoh
Oily, 19 - 24
10 May 2018

waktu aku maai jerawatan dlu. wlupun sekarang masi sring timbul jerawat. aku sukaaaa bgt pake ini. rela2in online. aku ni pling mles online. smpe skrg aku uda gonta ganti acne lotion tpi blum nemuin acne lotion seampuh ini. tpi krna online itu yang bikin aku mles bli.

alifvanessa
Oily, 18 and Under
30 Sep 2017

pertama kali pakai rasanya dingin. terus lama kelamaan panas dan bikin merah merah dimuka . tapi tetap aku terusin pakeknya malah jerawatnya jadi perih :( dan bekas jerawatnya pun susah untuk hilang :(

lailatun.naimah
Combination, 19 - 24
13 Aug 2017

Amazinggg guyssss ...<div>Entah kenapa dulu aju sering timbul jerawat dan beli produk ini cuman iseng doang , suatu saat pernah jerawat pas lagi mateng2nya nihh aku totolin lotion ini ke bagian wajah aku yang berjerawat tiap malem , superrrrr amazingg bener2 cepet banget jerawat kempes dan mengering . Cuman aku kurang suka sama baunya sih , seperti...

adeamoy
Oily, 30 - 34
17 Jul 2017

Aq dah lama pke produk theraskin, salah satuny lotion ini.Beli ini pun krn kata tmen efektif ngempesin jerawat.Tp hasilny diwajahku lumayan lama bkin jerawat kering. Makeny cuma dtotolin djerawat siang dan mlm. Blum nemu obat jrwt yg cocok sie, dr pd mubadzir mending dpke aja ampe abis.

Dearchiaki
Combination, 19 - 24
28 Jul 2016

gak suka produk ini.<div><br></div><div>mulai dari packaging sampe fungsi.</div><div>cara makenya mirip2 acnol, ditetesin pake jari atau ke cotton bud, which is tricky. ada perasaan gak higienis karena 'ngembalikan' cairan yang udah nempel ke jari. and i didnt see any improvement after using this.</div>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD