Tea Tree Oil

The Body Shop

3.5

769 Reviews

Product Price IDR 119,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

annisadwinuri

12:15 AM . 23 Jul 17

first time pake ini tuh dari jama kuliah sampe sekarang, which is hampir 5 taunan, dan so far masih bagus di muka dan masih tetep enak dipake. walaupun beberapa orang ga suka dengan aromanya, tapi kalau aku pribadi fine2 aja dengan aromanya. Menurut aku product ini bagus untuk jerawat wijen alias jerawat kecil, tapi untuk jerawat yg besar product ini kurang ampuh kalau menurut aku. repurchase? absolutely Yes!!

4 User's Overall rating

anastasyatri

12:15 AM . 21 Jul 17

Awalnya berharap banyak sama produk ini, karena menurut review katanya produk ini bagus banget buat ilangin jerawat. Untuk packagingnya bagus sih karena aku beli yang kecil, jadi enak dibawa kemana-mana. Begitu dipake, emang sih jerawat jadi cepet banget keringnya tapi.... mati satu tumbuh seribu!!!! Aku yakin karna produk ini sih karna biasanya jerawat aku muncul secara hormonal setiap sebulan sekali, tapi ini jadi cepet banget. Akhirnya aku gak pake lagi, dan sekarang alhamdulillah tinggal sembuhin bekas jerawatnya aja.

2 User's Overall rating

flavia_asisia

8:24 PM . 20 Jul 17

buat product kecil ini sih bagi ak kurang bgt ya, secara ini tekstur nya cair kurang suka dan gagitu ngaruh, ak udh abis 2 botol (yg kecil sama yg 15ml sama 30ml) tp ak gabakal repurchase sih soalnya sayang bgt buat harga yg lumayan tp hasil yg kurang

3 User's Overall rating

yolandanikita

6:15 PM . 20 Jul 17

Dulu pertama kali coba ini sempet ga cocok karena jerawat malah semakin besar diaku, mgkn efeknya memang cepat 'matengin' jerawat, cm aku ga suka. Akhirnya sekitar 1 tahun lebih ga pernah make ini lagi. Sampai ketika aku habis tindik di hidung dan muncul 'bumps' di sekitar tindikan dan ada yg menyarankan utk gunain tea tree oil utk membantu penyembuhan piercing aku itu. Sambil iseng2 ku pake lagi ke jerawat kalo disaat jerawatku lg timbul. Daaaan.... cocok ?cocok utk nyembuhin 'bumps' nor my acnes, sekarang kalo jerawatan aku pasti pake ini, dan skg malah efeknya ngeringin jerawatnya which is this is what I've been waiting for all this time dari produk ini. Ga ngerti kenapa dulu malah bikin jerawat mateng tp skg malah bikin jerawatnya kering. Cuma kalo make terus2an di titik jerawat yg sama bisa nimbulin kemerahan, jd diaku kalo emg udah kering jerawatnya meskipun blm bener2 kempes aku stop pemakaiannya dan aku olesin aloe vera gitu ?tp so far aku suka produk ini.

4 User's Overall rating

louisaa

12:15 PM . 20 Jul 17

Kecil2 cabe rawit kalo ini mah..!!! Ini penyelemat si beruntusan-jerawat kecil..tp kalo udh jrwat gede gabisa langsung kempes..dia harus matengin jerawat dl..tp agak lama sih.gpp lah..aku tetap sabar menanti. Malah klo jerawat cpt kempes..eike yg parno..biarlah slow but sure aje..tp klo soal bruntusan dia jagonya..!!!

4 User's Overall rating

The Body Shop Tea Tree Oil

2018 years ago

The Body Shop Tea Tree Oil
intaanchenn

intaanchenn

1 year ago

The Body Shop Tea Tree Oil
michellesarac

michellesarac

10 months ago

70

Wishlists

769

Reviews

3.5

Package Quality

46%

Repurchase

Description

The Body Shop Tea Tree Oil memiliki kandungan Community Fair Trade Organic Tea Tree Oil dari Kenya yang dapat membuat kulit bebas dari jerawat. Telah terbukti secara klinis dapat membuat kulit tampak lebih bersih dalam satu minggu. Cocok digunakan pada kulit yang berjerawat dan komedo.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada kulit yang berjerawat menggunakan cotton bud yang bersih atau menggunakan ujung jari.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, Alcohol Denat., PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Limonene, t-Butyl Alcohol, Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Citral, Leptospermum Petersonii (Lemon Tea Tree) Oil, Denatonium Benzoate, Tocopherol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Similar Articles

Punya kulit kepala berminyak? Coba gunakan tea tree hydrosol untuk mengurangi rasa gatal dan minyak berlebihnya. Rahasia rambut saya tetap tebal dan “sehat”…

Read Full Article »

Sedang treatment jerawat? Nah, banyak di antara kita yang menghindari pakai pelembap. Padahal sebenarnya saat berjerawat, kamu tetap wajib pakai skincare…

Read Full Article »

Saya baru saja mencoba treatment laser yang ternyata aman untuk kulit berjerawat. Brilliant Laser namanya. Apa dan bagaimana treatment ini? Kamu bisa…

Read Full Article »