ADD
3.9
(127 reviews)
Drying Lotion
Mario Badescu
Rp. 248.285
128 Reviews
Kadotamita
Oily, 25 - 29
14 hours ago

Pas tinggal di us, tiba2 bermasalah bgt sm jerawat. Karena saking bingungnya mau pakai skin care apa akhirnya browsing (well reviewnya bagus2) dan coba brand ini. Setelah beberapa bulan coba produk ini, memang kering jerawatnya, tp cuma dipermukaannya aja yg kering tp tetap besar dan semakin lama pakai ini jerawatnya makin banyak juga bikin bekas...

amaliamarlian
Oily, 19 - 24
4 days ago

awal aku beli ini karna melihat review salah seorang selebgram yang meyakinkan aku untuk beli dan pada saat itu memang aku berjerawat banget yang dimana ini jerawat hormon yang segede alaiumgambreng dan susah banget untuk kempes atau hilangnya... setelah aku mecoba sama sekali ga ada perubahan apapun hanya saja jerawat aku jadi kering tapi masih be...

nicitawinatha
Oily, 19 - 24
14 Jul 2018

bener" ampuh ngempesin jerawat yg meradang, asal dipake rutin sebelum tidur 5 hari udh jadi rata, cuma agak bikin kotor bantal aja sih klo dipake sebelum tidur, overall suka sih sm produk ini, lebih bagus klo beli yg share in jarnya

mettayunita
Oily, 30 - 34
09 Jul 2018

Beli share in jar yg 3ml dulu karena belom paham ini apaan. Aku sih pake setelah natrep aloe vera ya. Emang ngeringin jerawat mateng dan kempesin yg belom mateng tapi gak semalem langsung ajaib kempes gitu sih.. sayangnya ini emang cuma spot treatment aja, ga mencegah jerawat lain numbuh. Jadi satu kering, yang lain masih menunggu utk dikeringin. K...

Hariangbunga
Combination, 19 - 24
09 Jul 2018

Udh botol ke-3.. repurchase terus karena ini beneran ngaruh untuk kempesin jerawat, aplg kalo jerawatnya bener2 baru bgt mau timbul lsg dipakein ini aja. Tapi klo bisa sblm pake ini dialasin dulu samaa moisturizer/sleeping mask atau apa biar gampang cuci nya pas besok pagi.. soalnya rada susah dicuci kalo dia dipake sendirii

disnhal
Oily, 18 and Under
07 Jul 2018

kalo ada jerawat pustule, langsung kasih ini, langsung keriiiing ?❤️ kalo malem suka kasih seluruh jenis jerawat, mau bekas ato jerawat lg aktif kasih aja ini wakakak langsung kering cuy!! ????❤️ tapi gatau kenapa kalo taroh di sekitar mata kayak kena perih nya gitu (?) tapi karena sebagus itu ga peduli wakkaka

kkaarriillaa
Combination, 25 - 29
04 Jul 2018

awal coba yang share in a jar karena takut ga cocok eh taunya cocok banget dan sekarang beli fullnya. beneran setelah ditotol pke cotton bud aja ini tuh jerawat yang udah mateng jadi kering, ampuh banget pokoknya. sukaaaaaa!

neemra
Combination, 18 and Under
29 Jun 2018

pertama kali beli, suka banget bener2 banget, ini dan facial wash clinique aku yg blemish control itu uda kayak holy grail product aku bgt untuk acne ku dan akhirnya aku abisin satu botol aku pake tiap malem, sampe akhirnya aku beli botol kedua dan gatau kenapa botol kedua ga sebagus botol pertama mungkin ini kedengeran aneh cuma emang gitu.. aku g...

Inaskhalishah
Combination, 19 - 24
29 Jun 2018

pertama kali coba beli yg share in jar krn mikirnya obat totol anyway jd beli yg shared aja pasti bs dipake lumayan lama. suka sih dia lumayan cpt ngeringin jerawat dan ngurangin bruntusan tapi minusnya menurut ku sbg org yg mager ini agak ngerepotin sih notol2in harus pake cotton bud gt dan dia berbekas warna pink2 gt hehehehehe

puripuriy
Oily, 25 - 29
26 Jun 2018

ini sih juaraa bangettt... alhamdulillah so far so good di wajahku.. udh repurchase bbrp kali yg share in jar nya. ditotol malem ini aja bsk nya jerawat udh langsung matenggg.. lusa udh kempes dong...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD