Acne Lotion

Larissa

3.6

109 Reviews

Product Price IDR 27,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

EkaPuji93

11:15 AM . 23 Aug 17

Obat jerawat dari jaman kuliah sampe sekarang. Oles malam harinya paginya langsung kering. Favorit banget. Sekarang sudah lepas dari krim larissa tapi buat obat jerawat yang satu ini masih belum bisa move on. Hiks

5 User's Overall rating

ayknia_

3:15 PM . 20 Aug 17

Awal pakai ini aku totolin ke jerawat yg lg meradang gitu atau ke calon jerawat da ngaruh sih bikin jerawat nya cpt kering terus kyk ngelupas tipis2 gitu. Tapi lama2 pakai ini menurut aku ga ngasih solusi, ini tu cuman kyk mengobati sementara aja dr luar. Bikin kering jerawat bentar tp ntar tetep nongol lg. Dan lama2 malah ga ngaruh sih di muka aku. Terus bikin daerah sekitar yg di totolin ikut kering juga dan endingnya bikin muka ku kering mlh jd ngelupas dan bikin komedoan. padahal aku ngasih nya udh ps lg jerawatan aja dikit2. Pernah beli 2x . yg sekarang jg masih udh gak ku pake.

2 User's Overall rating

selviaeka

12:15 AM . 15 Aug 17

produk ini dapat mengempeskan dan mengeringkan jerawat lebih cepat di muka aku. namun bekas jerawat tetap menjadi hitam. denger2 sih katanya bahannya alami dari sulfur/belerang yg bagus untuk kulit...

3 User's Overall rating

aischaca

11:10 PM . 13 Aug 17

Salah satu produk Larissa yang nggak aku repurchase nih. Dia lumayan ngefek buat jerawat, tapi lumayan aja, dan aku gasuka efeknya dia itu mempercepat jerawat mateng, sayangnya pas Mateng dia bakalan ada mata warna putihnya gitu, padahal biasanya enggak. Jadi sangat menggangu buat look pagi waktu kuliah.. dia juga nggak transparan gitu, cuma bisa dipake kalo malem. Cara pakainya setelah semua produk Larissa lain, jadi diatas cream malam/pagi gitu.Yah intinya i'm not a fan of this product.Lagi pake benzolac 2,5 aja..

3 User's Overall rating

rizqi_dwi

3:15 AM . 11 Aug 17

selama pakai ini alhamdulillah cocok, harus rajin pakai tiap malem kalo jerawat meradang, jadi cepet keringnya, cepet kempes juga. pas dipake ada sensasi dingin gitu dan ada bau belerangnya dikit, ga terlalu ganggu sih baunya menurutku.. tapi aku pasti bakal repurchase ini ;)

5 User's Overall rating

Larissa Acne Lotion
rsndh

rsndh

1 year ago

Larissa Acne Lotion
Anggun1303

Anggun1303

11 months ago

11

Wishlists

109

Reviews

3.0

Package Quality

54%

Repurchase

Description

Acne Lotion yang mengandung Sulfur dan Triclosan untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga tidak mudah timbul jerawat

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Larissa

Larissa adalah brand skincare dan haircare asal Indonesia yang dibuat oleh R.Ngt.Poedji Lirnawati tahun 1998. Dengan menggunakan bahan alami, Larissa pun sudah tersebar disekitar Pulau Jawa dan Bali.

Not found article in this product