ADD
3.6
(11 reviews)
JF Sulfur Blemish Care Gel
JF Sulfur
Rp. 36.000
11 Reviews
anandaLOLA
Combination, 19 - 24
17 Jun 2018

ga ngaruh apa-apa diaku padahal sudah repurchase 2x tapi hasilnya nihil๐Ÿ™„ atau mungkin bekas jerawat emh susah yg dibasmi jadi produk apapun ga ngaruh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ packingnya lucu sih tp isinya dikitttttttttt

nrkmlsr
Oily, 19 - 24
27 May 2018

Gak kenapa2 sih pakai ini. tapi gak ngaruh apa2 juga ke kulit wajah๐Ÿ˜‚ buat noda bekas jerawat belum ilang sama sekali hmmm mungkin karna jerawat aku disitu2 aja kali ya. jadi nodanya disitu terus gak pindah2๐Ÿคฃ

MutiaraSilvie
Oily, 19 - 24
27 May 2018

Suka banget sama kemasannya. Lucu. Aku udah pake hampir 2bulanan. Gelnya cepet banget nyerap di wajah. Dan kalo rutin makenya kulit jadi mulus gitu, sukak. Untuk menghilangkan bekas jerawat selama dua bulan ini belum hilang total si. Tapi udah agak mendingan lah. Udah hampir habis dan mau beli lagi. Harganya sekitar 20 ribuan.

fenatrif
Combination, 19 - 24
22 Apr 2018

Produk blemish care terbaik sih mnrtku, harganya affordable banget dan kualitasnya oke banget kalau dibarengin sama skin care yg tepat. Bener2 ngilangin bekas jerawat kalau rajin pakenya dan teratur. Aku pakai ini udh tube ke 2, sayang produk ini susah dicari. Kualitasnya sesuai lah buat harga segitu, ada uang ada barang. Sebelum ini pernah coba...

aknescr
Normal, 19 - 24
14 Mar 2018

aku sukaa produk ini karena cukup ngefek dlm 1-2 minggu untuk mudarin bekas jerawat.. aku pakenya sbnrnya agak ga teratur, kalo dipake tratur mgkn hasilnya bs kliatan lbh cpt, yg aku gasuka Dr produk ini agak lama nyerapnya

Lintangpratiwi
Dry, 19 - 24
11 Mar 2018

Awalnya cuma coba2 karna kebetulan harganya murah. Ternyata produknya beneran bekerja. Dalam 1 minggu bekas jerawat aku sedikit memudar. Dan untuk pemakaian 1 bulan bekas jerawat yang baru langsung bener2 ilang. Tapi untuk bekas jerawat yang udah lama memang hilangnya ga 100%. Btw aku udah repurchase 2x produk ini ๐Ÿ‘

meilanisa
Combination, 25 - 29
05 Nov 2017

gak pernah menghayal terlalu tinggi tentang produk penghilang bekas jerawat. yah emang harus butuh beberapa lama dan sabar kalau harus ngilangin, dan pada akhirnya masuk ke guardian nggk sengaja nemu ini produk. udah habis 1 tube tapi blm ada perubahan. yah memang harus kudu sabar.

fauziyahmaryam
Combination, 25 - 29
29 Oct 2017

Beli ini karena biar sepaket sama sabunnya. Produk ini di aku gak begitu ngaruh malah anehnya tambah bambahin jerawat disekitar belas bekas jerawat. Jadi menambah permasalahn di muka aku. Udah gitu muka aku kadang suka jadi lengket

ameisya
Combination, 19 - 24
01 Oct 2017

Untuk hilangin bekas jerawat baru, menurutku gel ini lumayan berguna.. bekas jerawat nggak secepet itu hilang, dan bukan hilang2 banget sih, lebih ke menyamarkan tapi sekitar 70~90% aja. Untuk harga yang murah, ngga apa2 sih hehehe. Teksturnya gel, nggak lengket2 banget dan cepet menyerap. Repurchase? Maybe

qyarafitri
Combination
06 Mar 2017

Aku pake ini karena sabunnya bagus, kupikir akan makin bagus kalau dipaki bareng gelnya. Dan... aku sangat suka hasilnya, memang perlu kesabaran, dan harus rutin pake, bekas jerawatku juga sudah mulai memudar. Pasti repurchase lagi, untuk tube ketiga.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD