JF Sulfur Blemish Care Gel

JF Sulfur

3.4

5 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

meilanisa

9:15 AM . 05 Nov 17

gak pernah menghayal terlalu tinggi tentang produk penghilang bekas jerawat. yah emang harus butuh beberapa lama dan sabar kalau harus ngilangin, dan pada akhirnya masuk ke guardian nggk sengaja nemu ini produk. udah habis 1 tube tapi blm ada perubahan. yah memang harus kudu sabar.

4 User's Overall rating

fauziyahmaryam

8:15 PM . 29 Oct 17

Beli ini karena biar sepaket sama sabunnya. Produk ini di aku gak begitu ngaruh malah anehnya tambah bambahin jerawat disekitar belas bekas jerawat. Jadi menambah permasalahn di muka aku. Udah gitu muka aku kadang suka jadi lengket

3 User's Overall rating

ameisya

2:15 AM . 01 Oct 17

Untuk hilangin bekas jerawat baru, menurutku gel ini lumayan berguna.. bekas jerawat nggak secepet itu hilang, dan bukan hilang2 banget sih, lebih ke menyamarkan tapi sekitar 70~90% aja. Untuk harga yang murah, ngga apa2 sih hehehe. Teksturnya gel, nggak lengket2 banget dan cepet menyerap. Repurchase? Maybe

3 User's Overall rating

mau nanya.. ini makenya bisa pagi malam apa malam aja? biasanya ditumpuk lagi pakek pelembab ato gimana?

Haloo aku biasanya pake pagi sama malem dan setelah oil dan pelembab, sebelum sunscreen kalo pas pagi.. gatau bener apa salah urutannya, but it works on me hehehe

qyarafitri

3:15 AM . 06 Mar 17

Aku pake ini karena sabunnya bagus, kupikir akan makin bagus kalau dipaki bareng gelnya. Dan... aku sangat suka hasilnya, memang perlu kesabaran, dan harus rutin pake, bekas jerawatku juga sudah mulai memudar. Pasti repurchase lagi, untuk tube ketiga.

4 User's Overall rating

dawnirjaf

7:52 PM . 12 Nov 16

Produk ini dijamin bakalan buat bekas jerawat ilang, tekstur nya gel dingin gitu bagus sih sebenernya hanya cuma perlu kesabaran buat hilangin bekas jerawat itu karena menghilangkan bekas jerawat itu lebih sulit daripada menghilangkan jerawat nya itu sendiri. khasiat produk ini bakalan keliatan kalo dipake sekalian sama JF Sulfur Blemish care soap nya sih, kayaknya bakalan repurchase lg soalnya ada kemajuan walau sedikit....

3 User's Overall rating

JF Sulfur JF Sulfur Blemish Care Gel
dawnirjaf

dawnirjaf

1 year ago

3

Wishlists

5

Reviews

3.2

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Membantu menyamarkan bekas jerawat

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JF Sulfur

JF Sulfur adalah produk perawatan kulit asal Indonesia yang diciptakan oleh PT. Galenium Pharmasia Laboratories. Jf Sulfur khusus membuat produk untuk mengatasi masalah jerawat tentunya dengan harga terjangkau.

Not found article in this product