ADD
3.1
(277 reviews)
Active Clear Acne Speed Clearing Gel
Clean And Clear
Rp. 20.000
277 Reviews
zahracm
Oily, 19 - 24
2 days ago

Obat totol jerawat yang lumayan ampuh menurutku. Tp engga 4 jam juga sih, kira kira 3 harian lah jd bisa kempes jerawatnya. Pakainya harus hati2, bersihin tangan dan kalau dibawa tidur jangan sampe nybar kemana-mana soalnya kalau engga gt malah bukannya kempes tp bagian lain justru timbul jerawat baru.

firdanurina
Dry, 19 - 24
3 days ago

Selalu pakai produk ini setiap lagi muncul jerawat. Praktis tinggal ditotol-totol aja di spot berjerawat. Wanginya enak gak berlebihan, teksturnya gel warna putih dan gak begitu lengket. Packagingnya kecil dari plastik, gampang dibawa kemana-mana. Yang aku suka dari produk ini, setelah beberapa saat pemakaian, gelnya meresap ke jerawat dan ga kelia...

Rereregitta
Combination, 19 - 24
5 days ago

dulu pernah banget pakai ini tapi kayaknya ga ada efek yang bagus buat muka ini alhasil ya di pakai sampai habis tapi ga beli lagi dan pindah merk lain tapi ya ada juga yang cocok sama produk ini tiap orang beda sih ya

vannisco
Combination, 19 - 24
7 days ago

dulu aku sempet pake ini. wanginya sih enak banget 💕 soalnya inikan obat. biasa obat tuh bau. dan pas kena jerawat rada perih dikit tp untuk produk buat remaja n drugstore ini cukup ampuh buat ilangin jerawat ☺️

panatagami
Combination, 25 - 29
13 Jun 2018

jaman puber dulu ini adalah mesiah banget buatku. yes, menurutku kalimnya bekerja dengan baik pada kulitku: mengempiskan jerawat dalam 24 jam. murah meriah dan gampang di dapat. dulu kalau jerawaran, cukup totolkan aja setitik di atas jerawat yg meradanh, besok paginya alhamdulillah kempis. pun di bagian kulit yg krasa dah kek ada bakal jerawat num...

nadasaphira
Oily, 18 and Under
13 Jun 2018

ampuh untuk jerawat aku yg udah mateng ada putih2nya besoknya udah kering,tapi kalo untuk jerawat biasa ga mempan sama sekali:( kadang ditempat jerawat yg udah kering grgr pake ini bakalan bisa numbuh lagi jerawatnya.repurchase?maybe

drenjanaa
Combination, 19 - 24
12 Jun 2018

ga ngaruh apa-apa ke aku meskipun udah aku pake rutin ya tetep aja jerawatnya ga kempes kempes. tapi karena dia warnanya clear jadi masih bisa dipake ke sekolah karena ga bakal keliatan terus cepet juga meresapnya

heyaulia
Combination, 19 - 24
11 Jun 2018

Acne treatment pertama dimasa puber dulu gara2 kemakan iklan di tv, beli ini sekalian sama facewashnya dan 22nya bikin muka jadi kering banget sampe flaky gitu. Semenjak itu ga lagi2 deh pake produk dari Brand ini😞

Widya.s
Combination, 25 - 29
11 Jun 2018

awal masuk Masa puber Dan jerawatan, produk ini selalu jadi andalan. Karena selain belum banyak saingan kayak sekarang, dia juga emang lumayan ampuh ngempesin jerawat walau kalau dimukaku nggak bisa langsung hilang dalam semalam seperti yang dijanjiin diiklannya.

dewiisg
Oily, 18 and Under
11 Jun 2018

obat jerawat pertama aku nih, efeknya sih engga waw ngilangin jerawat kalo diaku. malah engga ngaruh :P. jerawatnya pas engga aku pakein ini sm pas aku pakein keringnya dn ilangnya sama aja. mungkin jenis kulit aku engga mempan pake obat jerawat ini, secara obat jerawat ini tergolong ringan. mungkin buat tmn tmn yg emg dasarnya engga jerawatan dn c...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD