ADD
3.1
(322 reviews)
Point Clear
Acnes
Rp. 20.000
322 Reviews
gianetaa02
Combination, 18 and Under
6 hours ago

Tadinya saya cukup berharap produk ini dapat menyembuhkan jerawat saya. Tapi setelah pemakaian beberapa minggu, produk ini tidak memberikan pengaruh apa-apa 😢. Selain itu saya jg menilai package dengan bentuk roll on kurang higienis, seperti contoh saat jerawat sedang berair kemudian menggunakan produk ini, maka bakteri pada jerawat akan menempel ...

Rennianisa
Oily, 19 - 24
11 hours ago

awal beli karna kena racun dari temen aku si gara* dia pake ini dan katanya lumayan buat jerawat. aku kira bagus seperti ekspektasi aku dan ternyata biasa aja si. klaim dia bisa ngecilin pori* kayanya dia aku b aja si. cuma enaknya pas di aplikasiin dingin gitu di kulit

Ardiytiara
Oily, 25 - 29
12 hours ago

Dulu banget pakai ini ga ngaruh. Untuk sekarang belum beli dan nyobain lagi. Karena aku termasuk yang agak gak yakin sama kesembuhan seketika di jerawatku. Kalaupun cocok, biasanya itu cuma temporary. Nanti kalau udah jenuh, lama2 gak ngefek dan mesti ganti sama produk lain. Jadi, suka agak malas ngobatin jerawat dan saat ini lebih memilih ngebiari...

Alifyazzahra
Combination, 18 and Under
16 hours ago

Beli ini karena sekalian beli acnes sealing gel, dikira teksturnya gel juga ternyata cair bening bener bener mirip air biasa, pas diroll malah sakit ke jerawatnya dan airnya ga ada di tempat yang seharusnya, kurang efektif untuk tekstur secair itu dan produknya ga bekerja di jerawat aku

Ikalahude
Combination, 19 - 24
a day ago

sekarang udah roll kedua. Alhamdulillah di aku ada efeknya. menurutku asal rajin aja nge roll on. kemarin aja mau tumbuh jerawat, tapi selalu ku roll on teruss . pas kering roll on, kering roll on. And tadaaaa ga jadi tumbuh deh wkwk

Ikakaniya
Oily, 25 - 29
a day ago

Produk ini tidak berpengaruh apa-apa di jerawatku. Tidak berpengaruh juga di cikal bakal jerawat di muka ku (bruntusan). Teksturnya cair, ada efek dingin dikulit waktu dipakai, menyegarkan. Packaging nya oke dengan roll on jadi memudahkan pemakaian produk ini.

kerenejesica
Combination, 19 - 24
a day ago

Produk ini satisfying banget dipakainya. Di jerawat aku ini nenangin banget mungkin dibantu rollernya juga. Cuma untuk jerawat yang ada isinya, ini bisa buat pecah gitu menurutku. Jadi ya klo bisa dipakai di acne yang redness aja. Wanginya juga enak dan bisa dipakai kapan aja kalau ad jerawat gampang banget cuma diroll aja ke jerawatnya. Simple cum...

shafadriness
Oily, 18 and Under
2 days ago

Beli ini tuh karena udah bingung sama semua produk yang gak efek ke jerawat aku. Pas pertama kali pemakaian, produk ini bikin jerawat kering dalam semalam aja. Pemakaian kedua kalinya, jerawat yang gede-gede juga mulai mengempis, beruntusan mulai hilang. Pemakaian ketiga kalinya, jerawat udah mulai mau hilang gitu, tapi di sekitar jerawat lama tadi...

dizzanr
Combination, 19 - 24
2 days ago

Di aku ini bener2 ga ngaruh ke jerawat sih, bahkan aku sering bgt pake kyk 3 kali sehari itu ada. satu yg bisa aku liat setelah pake ini kalo dipakein ke jerawat yg baru mau muncul, sedikit reda merah2 nya, cuma itu ajaa.

mearvic
Combination, 19 - 24
3 days ago

Di aku sama sekali ga berpengaruh buat jerawat nya, ngempesin engga, ngurangin engga juga. Cuna rolling sensation nya enak dingin. Tapi ya abis itu yaudah, ga ada efek apa apa lagi dikulit wajah rasanya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD