ADD
2.9
(166 reviews)
Spot Care
Acnes
Rp. 31.500
142 Reviews
carolinarose
Acne Prone, Fair, Neutral, 45 and Above
5 days ago

Bagus! ini bisa ngilangin kemerahan bekas jerawat aku ya meski harus sabar tapi bagus! mungkin bakal beli lagi nanti kalo masalah jerawat sama pori-porinya udah kelar.

eienarrei
Very Oily, Olive, Cool, 19 - 24
6 days ago

Pake ini sampe abis. Sebenernya bingung ini ngefek apa engga. Tapi area yang full jerawat bekasnya jadi memudar sih. Anggap aja ngefek wkwkwkw. Mungkin kalo lagi ada diskon bakal beli lagi soalnya masih pengen liat hasilnya.

syifark
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
29 Jan 2018

pengen ngilangin bekas jerawat sama jerawatnya kan, trus nyari produk nya gitu di supermarket, dan nemu lah sama produk acnes ini yg fokus buat jerawat kaaan, pernah pake mask nya acnes yg clay mask, dan ternyata baguss!!!! eh tapi yang ini udh berbulan2 dipake gaada ngaruh nya dikulit ku :(

mybareface
Acne Prone, Fair, Not Sure, 19 - 24
26 Jan 2018

Lumayan sih menurutku. Entah karna waktu itu jerawat dan bekasnya ga parah2 amat (cuma jerawat hormonal/pms) jd nya cukup ngebantu untk ngilangin bekasnya. Gatau kalau jerawat breakout, karna pake ini udh lama bgt sih

ditamirrota
Acne Prone, Medium, Not Sure, 19 - 24
26 Jan 2018

entah akunya yang ga sabar atau emang dianya ga ngaruh di bekas jerawatku yang lumayan dalem, tapi emang udaa dipake 3 minggu dia cuma bisa ngatasi yang agak sedikit kemerahan, tapi bekas yang gelap dalem banget keknya dia ga sanggup. padahal udaa berharap banyak sama dia. repurchase? no.

Ylbdrd
Oily, Olive, Warm, 25 - 29
26 Jan 2018

cepat megeringkan bekas jerawat tanpa meninggalkan bekas,iseng beli buat melengkapi semua produk acnes taunya ini cocok diwajah selalu sedia ini ditempat kosmetik aku kalo jerawat udah pecah tinggal oles deh

inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
25 Jan 2018

iseng2 aja sih beli ini.. untuk bekass jerawatku ini 😩 padahal berharap penuh sama produk ini.. tapi ga ada perubahan 😢 atau mungkin harus sabar dan teratur mungkin ya (?) gampang di dapetin sih produknya. Repurchase ? No

indahcepe
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
21 Jan 2018

Aku pakai produk dengan harapan menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat teryata hasilnya ga memuaskan. Teksturnya sih berupa creamy gel bening ga bikin lengket. Tapi sayang ga ada hasil yang signifikan setelah pakai produk ini sesuai dengan klaimnya.

dsavicah
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
16 Jan 2018

Biasa aja. Banyak yg bilang produk acnes bagus buat acne, tapi suwer di aku ndak bekerja dengan bijaksana ini produknya 😭 gampang banget ditemuin di hypermArt, cuma kalo ditanya repurchase? I say no 🙏🏻

fannysrd25
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
14 Jan 2018

di awal-awal pemakaian ini bekerja dengan bagus, bisa membuat jerawat menjadi cepat kering. Tapi, itu hanya bertahan selama beberapa minggu, karena setelahnya ini udah ga bekerja sama sekali di jerawatku. oh iya waktu itu beli ini di century.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD