Grapeseed Glossing Serum

The Body Shop

4.2

16 Reviews

Product Price IDR 149,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

MissRini

12:54 PM . 31 Oct 17

Tadinya gak percaya bisa bikin rambut glowing. Kiranya cuma bagus buat serum rambut yang kering dan pecah-pecah. Eh, pas dipake, ortu komentar rambutnya bersinar dan terlihat lebih sehat. Puas rasanya. Gak nyesel belinya kr terbukti khasiatnya. 

5 User's Overall rating

Adrianaaa

4:04 PM . 21 Oct 17

ini purchase kedua aku, sebelumnya rambutku itu ikal, ngembang dan susah di atur kalau belum catokan dan untungnya kalau sudah catokan dia nurut. sayangnya karena sering nyatok rambutku jadi kering. namun setelah aku coba produk ini rambutku jadi kelihatan sehat, waktu sebelum dicatok rambutku jadi lembut banget sehingga memudahkan proses nyatok aku hingga selesai di catok rambutku malah jadi lebih bagus, shiny dan jatuh nurut tapi tidak lepek. wanginya, aku gak bisa deskripsikan tapi wangi segar dan enak banget. ohya cerita sedikit, aku selalu bawa tonic sendiri tiap ke salon, dan waktu itu aku ke salah satu salon aku kasih mbak nya tonic ini sebelum dia blow waktu setengah kering, mbaknya juga komentar waktu lagi blow rambutku bilang kalau tonic nya bagus banget rambutnya jadi mudah di atur, aku pasti repurchase. karena harganya juga gak mahal untuk hasil dan ukuran nya.

5 User's Overall rating

ipith23

11:56 PM . 30 Sep 17

ini juaraaaaaaaa :( gw kalo pake ini pasti rambut gw jadi lebih nurut tapi ga keliatan lepek minyakan, udah gt wanginya juga enak, dipake di rambut enak banget deh apalagi kan rambut gw dry gt pake ini keliatan sehatan drpd biasanya

5 User's Overall rating

jeceamanda

2:15 AM . 08 Aug 17

Rambut saya ini bandel banget , ikal , tebal, ngembang dan kusuuuuut. Biasanya setelah keramas dikasih serum hanya tahan 2 jam . Walau sempat pakai loreal 5 tahan lima jam, pakai yg dari TBS kusut rambut jadi haluuus banget tahan sampai 10 jam dan ikal saya jadi kebentuk bagus, senengnya serum ini itu light bgt dirambut , wanginya juga enak. Beneran holy grail untuk rambut kayak saya.

5 User's Overall rating

flojesslyn

6:37 PM . 08 Jun 17

Rambutku panjang dan di ombre, udah berkali2 bleaching dan gonta ganti warna. Jadinya bagian bawahnya kering banget dan frizzy gitu deh. Jd stiap abs keramas aku pake serum ini pas kondisi rambut udah stengah kering, trus kerasa bgt bgitu rmbutnya udah kering jd lembut dan halus bgt. Bener2 ga kusut / kasar / frizzy sm skali. Aku ud beli ini 4 botol dan satu2 nya serum yang pas bgt, sukaaaaa ??

4 User's Overall rating

The Body Shop Grapeseed Glossing Serum

2 years ago

1

Wishlist

16

Reviews

3.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

The Body Shop Grapeseed Glossing Serum dapat melembabkan dan memberikan kilau pada rambut.

How To Use:
Dapat digunakan sebelum melakukan proses styling pada rambut, dapat juga digunakan pada rambut yang basah sebelum ingin mengeringkan rambut.

Suitable For:

Rambut kusam, rambut keriting

Ingredients:
Cyclomethicone, Dimethiconol, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Buxus Chinensis (Jojoba) Oil, Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Limonene, Fragrance, Linalool, Citral, Butylphenyl Methylpropional, Geraniol, Citronellol, Eugenol, Isoeugenol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product