ADD
3.4
(19 reviews)
Damage Reconstruction Serum
Sunsilk
Rp. 28.000
19 Reviews
dillafe_
Wavy, Normal, 19 - 24
28 Mar 2018

ini udah lama banget nyobainnya dekitar 6-7 tahun yang lalu hahaha. soalnya jaman smp kerjaannya rambutnya di rebonding sama smoothing terus. jadinya rusak banget. nyobain rangkaian produk sunsilk buat damage hair. dia wajtu itu ngasih 4 varian. Shampoo, conditioner, hair mask, sama serum ini. 1 kali habis semua produknya. rambut aju ada perkembang...

Tta07
Straight, Normal, 45 and Above
28 Apr 2017

kemasannya sih emang praktis, botolnya slim. tapi gak works ah buat rambut aku. malah makin demek dan lepek. awalnya aku pake kan niatnya biar rambut gampang diatur, eh malah hasilnya terlalu lepek. wanginya juga gampang pudar...

tadesz
Wavy, Thick, 25 - 29
20 Dec 2015

Beli ini di jaman awal mulai belajar ngerawat rambut. Teksturnya agak runny cuma suka sama wanginya. Sayangnya nggak ada hasil apa-apa pakai ini, habis dipake kaya menguap entah kemana. Rambut tetep frizzy dan susah diatur, plus bikin rambut cepet lepek.

abclaudya
Curly, Thin, 45 and Above
02 Nov 2015

Suka bgt sama packaging serum sunsilk ini, slim banget walaupun isinya banyak, jadi bisa dibawa-bawa.<br /> Untuk serumnya sendiri bisa bikin rambutku jadi lebih lembut, aku biasanya pakai waktu rambut masih setengah kering. Serum ini gak bikin rambutku cepet lepek dan wanginya juga gak menyengat. Tapi untuk hasil permanen sih kayaknya ga terlalu k...

mugunghwa
Wavy, Thick, 25 - 29
27 Oct 2015

Serum untuk rambut rusak ini aku beli karena dulu rambutku sempat rusak, pakai ini terasa agak lengket di rambut di tangan juga sama lengketnya, jadi pakainya juga harus sabar. Wanginya sih enak dan efek yang didapat juga cepat, rambut jadi lebih lembut dari sebelum pake ini serum. Proses perbaikan rambut rusaknya agak lama jadi harus nunggu bair t...

diankristian
Curly, Thin, 30 - 34
23 Oct 2015

dulu pernah pakai ini dan cukup enak dipakai. rambut jadi lembut dan mudah diaturnya. agak lengket sedikit tapi masih nggak mengganggu buat aku. wanginya enak juga. tapi sekarang mau repurchase sepertinya susah karena barangnya udah susah didapatnya

pinkyrose
Straight, Thick, 30 - 34
12 Oct 2015

produk ini kurang ngefek kalo di saya, gak bikin lembut apalagi buat memperbaiki rambut rusak, kalau pakai produk ini, rambut malah terkesan lepek, tapi saya suka dengan aromanya, tidak terlalu menyengat.

intanlasa
Straight, Normal, 25 - 29
25 Sep 2015

aku gak cocok pake sunsilk serum ini<br /> bikin rambut makin kering<br /> susah diatur dan disisirnya<br /> keliatan kusam banget ini rambut<br /> jadi muncul bercabang<br /> ketombean yang banyak banget huhuhuhu<br /> wanginya sih enak tahan lama

yolanmoo
Straight, Normal, 19 - 24
24 Sep 2015

bau mayan enak, tapi karena mgkn minyak jadi bikin rambut makin berminyak which is aku nggak suka meskipun rambut aku kering. ga sk bgt sama lengket2nya. harga afforable. ga berasakan efek apa2 untuk rambut rusak menjadi lebih sehat atau apalah jadi ngga repurchase deh.buat apa jg.

missindriii
Wavy, Thick, 25 - 29
24 Sep 2015

Serum ini bekerja di rambutku dengan baik. Rambutku frizzy dan kaku, setelah pakai serum ini jadi lebih halus dan lembut. Packagingnya praktis, botolnya kecil dan ramping, praktis dibawa kemana-mana. Ada pumpnya jadi lebih mudah mengontrol ambilan produknya.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD