Hair Vitamin with Kukui Nut

Kemiri

Miranda

2.3

2 Reviews

Product Price IDR 3,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

tyaluva

11:24 AM . 19 Dec 15

beli ini karena ada di toko deket rumah, lebih hemat juga di kantong waktu masih sekolah :D

Sukanya:
~ bikin rambut lembab, ga kering
~ murahh

Ga sukanya:
~ wanginya..uhuk...bikin...uhuk...too strong
~ biasalaa..efeknya temporary...jadi ga yakin dengan sebutan vitamin rambut..

3 User's Overall rating

KNaya_P

8:33 PM . 02 Dec 15

Aku beli ini karena salah ambil. Aku pikir elips. Sebetulnya kalau soal lembut dan khasiat aku rasa sama aja sih sama elips. Rambut sama-sama mengkilat dan halus pakai ini. 1 yang aku ga suka, baunya kuat banget. Lebih suka wanginya elipa dibanding ini. Repurchase? Kayanya ngga deh

2 User's Overall rating

Miranda Hair Vitamin with Kukui Nut
KNaya_P

KNaya_P

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.3

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Vitamin rambut dengan kemewahan Morrocan Argan Oil yang membuat rambut berkilau, halus dan lembut.
Diperkaya dengan ekstrak kemiri untuk merawat kesuburan dan kekuatan rambut, serta multivitamin yang memberikan nutrisi untuk merawat kondisi rambut yang rusak, kering dan bercabang.
Tidak berminyak dan tidak lengket di rambut, dengan keharuman yang segar dan tahan lama.

CARA PAKAI :
Pakailah sesudah keramas saat rambut setengah kering. Tuangkan vitamin rambut ke telapak tangan, oleskan secara merata ke batang rambut. Biarkan sampai kering dengan sendirinya, tidak perlu dibilas.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Miranda

Not found article in this product