ADD
2.3
(2 reviews)
Hair Vitamin with Kukui Nut
Kemiri
Miranda
Rp. 3.000
2 Reviews
tyaluva
Wavy, Thick, 19 - 24
19 Dec 2015

beli ini karena ada di toko deket rumah, lebih hemat juga di kantong waktu masih sekolah :D<br /> <br /> Sukanya:<br /> ~ bikin rambut lembab, ga kering<br /> ~ murahh<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ wanginya..uhuk...bikin...uhuk...too strong<br /> ~ biasalaa..efeknya temporary...jadi ga yakin dengan sebutan vitamin rambut..

KNaya_P
Wavy, Normal, 25 - 29
02 Dec 2015

Aku beli ini karena salah ambil. Aku pikir elips. Sebetulnya kalau soal lembut dan khasiat aku rasa sama aja sih sama elips. Rambut sama-sama mengkilat dan halus pakai ini. 1 yang aku ga suka, baunya kuat banget. Lebih suka wanginya elipa dibanding ini. Repurchase? Kayanya ngga deh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD