Triple Beauty Vitamin Oil

Dry Hair

Lucido-L

4.1

33 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Intaanrahayuu

2:40 AM . 17 Jan 18

aku pernah make ini, tp lg hilang gtu, jadi ini bneran lembut dan harganya terjangkau karna rmbut aku tekstur nya kasar, jadi aku pilih ini karna sangat melembutkan, repuchase??? yes tp bkan skrng hehehe

5 User's Overall rating

brendabanurea

7:04 AM . 03 Jan 18

Aaaaa kenapa produk ini paling gak nampol di rambut akuuu ya, padahal katanya hair oil vitamin gitu. Super B aja tapi dirambut aku. Harga nya afdorable. Tapi ternyata khasiatnya gak seberapa yaaaa. Gakmau repurchase lagi, mau ganti merk hehe habisin aja dulu akumah gakmau rugi udah beli wkwk

3 User's Overall rating

rinirizq

9:29 PM . 21 Dec 17

sebelum punya catokan, emang dasarnya rambutku kering. susah di atur. apalagi pas udah rajin catokan, wah makin kering ? pas lg ke hypermart, ngeliat ini. harganya murah sekitar 20an kalo ga salah. trus isinya juga banyak. iseng beli. ternyata ini bagus bgt. sebelum catokan aku mesti pakein ini tengah-ujung rambut. abis di catok rambut jd keliatan sehat ga kering kerontang. trus karna 1x pump itu productnya banyak yg keluar dan malah kalo kebanyakan bikin rambut lepek, jd aku suka buka tutup botolnya trus ngambil produknya dr sedotan pumpnya. product ini ngebantu bgt sih buat rambut kering. bakal repurchase terus karna murah dan bagus bgt ♥️

4 User's Overall rating

ristafrn

1:15 AM . 25 Nov 17

Sudah hampir setahun pake produk ini hasilnya rambut ga kering, apalagi aku catokan tiap hari jadi wajib banget pake vitamin rambut.. rambut jadi berkilau cuman kalo pake nya kebanyakan rambut jadi lepek. So pake nya secukupnya aja ya! Love this hair vit❤️

4 User's Overall rating

Aisyacinintya

9:58 AM . 11 Sep 17

aku suka banget sama produkk ini paraah sihh. jadi rambutku itu kalau dikeringkan dengan hair dryer suka kering banget. lansung kayak sapu ijuk dah tuh. tapi setelah menggunakan ini langsung wushhh setelah dikeringkan malah jadi halus banget. terus yang aku senang lagi adalah dia pump bentuknya jadi higenis gaperlu ribet nyari gunting ehehe

4 User's Overall rating

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil
Alyaihramah

Alyaihramah

2 years ago

3

Wishlists

33

Reviews

4.0

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil adalah minyak vitamin rambut dengan kandungan vitamin A, C dan E yang akan menyerap ke sel rambut yang akan membuat rambut tampak indah, bersinar dan lembut. Shade for dry hair diformulasi khusus untuk perawatan rambut yang kering.

How to use :
Aplikasikan pada rambut setengah kering tanpa bilas

Suitable for :
Rambut kering

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lucido-L

Lucido-L merupakan brand perawatan rambut wanita pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan Mandom asal Jepang pada tahun 1993. Lucido-L hadir sebagai solusi untuk para wanita yang ingin bebas berekspresi dengan rambut mereka tanpa harus khawatir dengan kondisi rambut mereka.

Similar Articles

Hair dryer malah bisa menyelamatkan rambut super kering dan rusak lho. Nggak percaya? Hanya seminggu saya rasakan enaknya punya rambut lurus dan halus…

Read Full Article »