ADD
3.7
(3 reviews)
Silk Scarf Hologram Hair Essence
Etude House
Rp. 98.000
3 Reviews
Windilistya
Wavy, Thick, 19 - 24
02 Feb 2017

Beli ini karena untuk rambut bercabang dan rusak. Wanginya enak floral gitu. Bikin rambut lembab dan lembut. Tapi kalau buat rambut bercabang gak ngaruh tuh. Rambut fuzzy susah banget diatur, pakai ini lumayanlah bisa diatur. Tapi tetap ngembang.

bluepanda
Straight, Normal, 40 - 44
17 Nov 2015

Silk scarf essence ini wanginya enak banget. aku juga pake shampoo dan maskernya. Essence ini membantu menjaga rambutku yang kering lembab dan wangi sepanjang hari. Tidak berasa sih efeknya untuk rambut yang bercabang. Cukup okei lah untuk menjaga kelembaban rambut sepanjang hari.

nsamuthia
Wavy, Thick, 19 - 24
10 Nov 2015

Wanginya enaak banget tapi aku justru nggak nemu fungsi lain produk ini selain bikin wangi rambut. Memang melembutkan sih, cuman nggak menjatuhkan rambut-rambutku yang frizzy. Obviously won't repurchase, because I've found a product that works better than this :)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD