ADD
3
(2 reviews)
Hair Tonic
Daily nourishment for scalp and hair
X-pert
Rp. 65.000
2 Reviews
ayulrst
Straight, Thick, 18 and Under
05 Nov 2017

Aku suka bgt sm hairtonic iniii! Wanginya enak bgtt dan klo dipake bikin kulit kepala adem gitu, enak pokoknya. Dia juga packagingnya botol spray jd bikin lebih gampang waktu aplikasiin. Aku ngerasa setelah pake ini anak2 rambutku jd mayan byk yg tumbuh sih wakaka

Lyeaeae
Straight, Normal, 25 - 29
24 Dec 2015

Wanginya lembut enak banget dipakai tiap hari bikin rambut sehat terus ada sensasi dingin waktu dipakai dikulit kepala myngkin karena ada kandungan alcoholnya kali yah kemasan nya anti pecah dan ada pumpnya jdi gampang makenya untuk beli lagi kayanya aku mau coba hair tonic yang lain dulu deh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD