Hair Tonic

Daily nourishment for scalp and hair

X-pert

3.0

2 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ayulrst

11:15 AM . 05 Nov 17

Aku suka bgt sm hairtonic iniii! Wanginya enak bgtt dan klo dipake bikin kulit kepala adem gitu, enak pokoknya. Dia juga packagingnya botol spray jd bikin lebih gampang waktu aplikasiin. Aku ngerasa setelah pake ini anak2 rambutku jd mayan byk yg tumbuh sih wakaka

4 User's Overall rating

Lyeaeae

8:41 AM . 24 Dec 15

Wanginya lembut enak banget dipakai tiap hari bikin rambut sehat terus ada sensasi dingin waktu dipakai dikulit kepala myngkin karena ada kandungan alcoholnya kali yah kemasan nya anti pecah dan ada pumpnya jdi gampang makenya untuk beli lagi kayanya aku mau coba hair tonic yang lain dulu deh

2 User's Overall rating

X-pert Hair Tonic
Lyeaeae

Lyeaeae

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Hair tonic mengandung vitamin dan asam amino untuk perawatan kulit kepala dan rambut membantu menguatkan rambut sehat maupun rambut rusak

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

X-pert

Not found article in this product