Anti-Loss Guard Hair Tonic

Neril

3.2

55 Reviews

Product Price IDR 62,110.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nonanyonya

1:22 PM . 19 Jun 17

Cocok pake Neril, rambut rontok emg bisa ditahan dan cepet numbuhin gitu rambut-rambut kecil. Paling suka sama efek cool di kulit kepala, dan kalo ada luka-luka kecil karena garukan langsung kering dipakein Neril. Tube botolnya ga lancip, kadang jadi kebanyakan gt pas dituang di kepala. Overall suka banget sama produk yang satu ini.

5 User's Overall rating

andelumud

12:08 PM . 23 Apr 17

dulu sempet pake ini jaman sma karena ketakutan sendiri rambut aku banyak yang rontok. beli ini di minimart terdekat, harganya affordable. pas dipake di kepala dinginnn banget. hasilnya memang tumbuh rambut2 baru sih di kepala.

3 User's Overall rating

bakmilover

10:35 AM . 11 Apr 17

Rambut aku sehat, tebal, dan hampir tidak pernah rontok. Cuman, pernah rontok parah pas lagi sibuk2 nya kerja. Langsung heboh deh pokoknya. Langsung oles hair tonic ini. Masih rontok, tapi berkurang secara bertahap. Baunya enak banget. Seger. Sekarang udah ga rontok lagi. Karena perbaikan gizi juga sih.

4 User's Overall rating

monicariani

11:51 AM . 05 Dec 16

Rambut ketombe efeknya biasanya bikin rambut rontok dan untuk ngerawatnya supaya pulih, biasa saya pakai ini setelah selesai keramas. Kalau menurut guidancenya sih bisa juga dipakai di rambut kering . Aromanya biasa ga terlalu strong dan biasa saya pakai saat rambut udah setengah basah sambil dipijit-pijit di rambut. Saya aplikasikan di akar-akar rambut menyeluruh.

1 botol ini bisa buat satu bulanan untuk saya. Dan cukup ngebantu, rontoknya belum sembuh total sih, tapi udah berkurang banyak

Definitely repurchase !

5 User's Overall rating

rsseptiana

7:39 PM . 17 Oct 16

Berhijab membuat kulit kepala perlu perawatan khusus karena juga pernah diwarnai jadi agak eusak mudah patah dan rontok parah setelah berhijab. Setelah mencoba neril ini kerontokan mulai berkurang, ketombe juga hilang serta rambut jadi mulai tumbuh lagi.  teksturnya cair, aromanya seperti jamu-jamuan, dan formulanya sangat ringan dan dingin saat dipakai kekepala. Dilihat dari harganya sangat terjangkau dengan khasiat yang tidak instan juga.

cons: aromanya yang menyengat seperti jamu
pros: mengurangi kerontokan, menumbuhkan rambut

4 User's Overall rating

Neril Anti-Loss Guard Hair Tonic

2 years ago

4

Wishlists

55

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Neril Anti-Loss Guard Hair Tonic merupakan tonik yang efektif melindungi rambut dari kekurangan nutrisi serta membuat rambut tetap kuat, sehat dan indah. Produk ini Mengandung konsentrat tumbuh pilihan Nettle, Chamomile, Birch, Wheat dan Horsetail yang di pilih secara khusus untuk melindungi dan merawat pembulu darah kapiler di kulit kepala, yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Produk ini juga diperkaya dengan Vitamin Kompleks, protein dan methol, konsentrat ini berkerja untuk menutrisi dan merawat kekuatan akar rambut, sehingga rambut tetap tumbuh sehat.


How to Use

Aplikasikan pada rambut yang sudah dicuci dan kering. Pijat secara perlahan hingga menyerap.


Suitable for

Rambut rontok.


Ingredients

Aqua/Water, isopropyl alcohol, propylene glycol, PEG- hydrogenatrd caster oil, sodium salicylate, limonene, dihydroxypropyl PEG-5 linolieammonium chloride, piroctone olamine,panthenol, niacinamide, hydrolyzed wheat protein, menthol, linalool, arginine, comphor.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Neril

Neril adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang dibuat oleh Garnier.

Not found article in this product