Hair Tonic

Grow and Strengthen

Johnny Andrean

3.5

48 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Intaanrahayuu

3:20 AM . 16 Jan 18

kecewa pake ini, rontoknya makin parah, bikin rambut mudah rontok lagi, padahal aku beli ini karena aku ingin sekali panjangin rambutt. kiranya nggak juga.. mungkin alkoholnya terlalu tinggi buat aku.

2 User's Overall rating

melizagilbert

1:57 AM . 14 Jan 18

kenapa Ki ini ketika aku lagi sakit dan rambut rontok parah hasilnya setelah itu rambut aku justru makin lebat aku suka banget sama produk ini dan aku rekomendasikan buat kalian yang rambutnya cuma sedikit semoga berhasil

4 User's Overall rating

meilianachen

1:34 PM . 13 Jan 18

menurut gw lumayan mehong. karna apa? pertama gag ngefek apa2. cuma menang di wanginya, packaging kaca. tapi gua pake ini sama aja. masih rontok juga. padahal udah pake rutin. alhasil gag habis & jd mubazir.

2 User's Overall rating

silshuwkavsvdhakapabsv

11:08 AM . 20 Dec 17

Harumnya sih yg bikin suka! salon bgt ada sensasi dingin gitu, pas aku pake juga aku ngerasa ketombe aku berkurang, awalnya sering nyalon di johny andrean trs dikasih sm mbanya hair tonic ini eh ketagihan bgt sm harumnya, trs gasengaja liat di supermarket iseng beli akhirnya jd suka banget

4 User's Overall rating

mitasr

7:15 AM . 02 Dec 17

ini selalu jadi andalan buat perawatan rambut aku. wanginya enak seger , tapi jangan pakai kebanyakan nanti rambutnya cepet lepek . lebih cepat juga pertumbuhan rambut setelah pakai ini ? ayo boleh dicoba kualitas tidak mengecewakan . repurchase? kayanya ngga deh masih mau coba produk lain hehe

4 User's Overall rating

Johnny Andrean Hair Tonic
dearsdea

dearsdea

2 years ago

6

Wishlists

48

Reviews

2.9

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Johnny Andrean Hair Tonic adalah tonik rambut yang mengandung ekstrak Swertia Japonica untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dan Amino Coat untuk melembabkan rambut dan kulit kepala.

How to use :
Aplikasikan pada kulit kepala, pijat ringan

Suitable for :
Rambut tipis, rambut rontok

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Johnny Andrean

Not found article in this product