ADD
3.5
(61 reviews)
Hair Tonic
Grow and Strengthen
Johnny Andrean
Rp. 35.000
61 Reviews
neirasmile
Curly, 25 - 29
17 hours ago

Hair tonic favorit! Wanginya enak gag menyengat banged, hair tonic paling enak dipakai menurut saya dibanding brand2 lainnya yg udah pernah saya coba. Tiap dipakai ada sensasi dingin n freshnya rambut jadi gampang di atur jauh dari masalah2 rambut

deeatiara
Wavy, 19 - 24
21 hours ago

wanginya enak bgt bukan yg herbal tapi lebih ke soft fragrance gitu, sukaaa.. tapi dulu uda lama pake ini terus ga dilanjutin karena ga ngerasa dapet efek apa apa. yg aku notice, kalau aku ga cocok sm hair tonic atau shampoo biasanya muncul uban di rambutku, dan selama pake ini ada uban2 muncul, hehe. waktu dipake langsung kerasa kayak mint gitu di...

dindarizqis
Wavy, 25 - 29
13 Jun 2018

Wanginya suka. Semriwing di kulit kepala. Tapi ga tau kenapa bikin cepet lepek. Walopun pakenya juga sewajarnya aja ga over tuang gitu. Ga repurchase karena kurang ngaruh di aku sih. Rontok juga masih ada.

FransiscaAryuni
Straight, 19 - 24
04 Jun 2018

Awalnya ga notice semenjak pake ini rontokku berkurang atau engga, tp baru ngerasa pas rutin pake dikulit kepala sblm tidur drpd sehabis keramas. Packagenya bagus kukira mahal, terlebih lagi wanginya enak. Pas cek ingredientsnya kandungan alkohol ada di urutan pertama, jadi aku pertimbangin lg krn takut kering.

angiagis
Straight, Thin, 30 - 34
30 May 2018

Pake ini karena wanginya legendaris, ngingetin jaman sekolah dulu. Tapi untuk khasiat lainnya saya kurang bisa notice. Kulit kepala saya tetep ketombean, dan kandungn alkoholnya termasuk ingridient yg paling besar, nggak bisa mengurangi rasa gatal karena ketombe juga. Kemasannya bulky. Kelebihannya harga termasuk murah. Repurchase no

Epione
Straight, 25 - 29
29 May 2018

Untuk perawatan rambut sehari-hari not bad, wanginya enak. Efek nya kurang terasa di rambutku. Tapi produknya tetap aku pakai sampai habis. Botol kaca nya cool tapi agak berat klo dibawa travelling. Kulit kepala klo pakai ini terasa dingin menyegarkan, lol.

amadeac
Wavy, Thin, 19 - 24
27 May 2018

Dulu disaranin pakai ini kalo mau rambutnya jarang rontok. Akhirnya aku beli dan cobain secara rutin. Aku emang suka sama baunya karena berasa kaya abis nyalon gitu. Tapi sayangnya produk ini ga ngaruh apa-apa buat rambutku. Packagingnya yg berbentuk botol kaca juga ribet kalo buat dibawa travelling.

renisuryani
Straight, Thin, 25 - 29
24 May 2018

Hair tonic ini ga ngefek di rambut aku yang rontok lumayan parah. Bau alcoholnya nyengatttt bangettt, walaupun sebenernya wanginya enak. Tetep ga ada perubahan setelah abis sebotol kaca yg lumayan berat, dan kudu dipindahin kalo mau travelling.

salshapermata
Straight, Thick, 19 - 24
19 May 2018

walaupun packagingnya emang bikin mikir 2x kalo mau masukin ke koper dan dibawa utk traveling. Tapi untuk performa seminggu ini aku coba pake tiap malem, rambutku jadi super-duper alus dan jarang ada yg rontok. walaupun rontok mungkin cuman 3-4 helai doang. so luvs!

ristania
Curly, Thin, 25 - 29
02 Apr 2018

Aduh aku seneng bgt pake ini tiap abis mandi, wanginya seger, dingin pas dipake ke kulit kepala. Hasilnya sih aku gak ngerasa ada perubahan signifikan bgt, cm emg mengurangi rontok kayaknya. Oya ini gak selalu ada di supermarket besar, biasanya aku nemuin ini di superindo/hypermart selain klo mau gampang beli di salon johnny andreannya langsung.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD