ADD
3
(49 reviews)
Hijab Hair Mist
Sariayu
Rp. 16.000
45 Reviews
ferinada
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
19 Jan 2018

beli ini garagara pingin ngerawat rambut yang berhijab karena rambutku suka lepek kalau keringetan dikit. efeknya sih kalau aku pakai di rambut entah kenapa jadi makin gatel terus perih gitu habis itu malah muncul ketombe. jadi aku kasih ke keponakan aku. gak coba lagi produk inišŸ˜£

itakisthikanp
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
31 Dec 2017

Aku udah 2x repurchase, biasanya aku pakai sebelum tidur tapi 2 atau 3 hari setelah rambut melakukan treatment dan paginya rambutku akan langsung halus, mudah buat diatur, disisir, dan yang jelas ga ngembang.

nicaaaa
Combination, Tan, Warm, 18 and Under
26 Dec 2017

pernah coba beli ini karena kalau ngaji pake jilbab. di spray di kepala rasa nya dingin-dingin seger gitu enak deh kayak mint-mint gitu . tapi lama-lama gasuka malah dikulit kepala jadi gatel gitu ga sukaa

arindach
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
25 Nov 2017

iseng iseng beli ini pas lagi di supermarket karena utk yang berhijab. enak baunya sih, bikin fresh juga dan gak bikin kepala jadi gatal, cuma ini wanginya gak tahan lama, keringet dikit udah hilang deh baunya

momo96
Combination, Tan, Warm, 45 and Above
10 Nov 2017

awal beli ini itu gara2 aku kemakan sama iklannya. pas awal2 muncul iklannya itu pengen beli karena aku juga berhijab dan produk ini kaya ditujukan buat kita2 yg berhijab. terus beli satu rangkaiannya gitu. pas pake spray ini ada efek adem gitu, wanginya juga seger, tapi mataku dan muka selalu perih rasanya padahal udah merem pas disemprotin itu. mungkin karena ada mentol dan cabe rawitnya kali ya. selain itu juga kulit kepala aku jadi gatel gitu, padahal suka sama wanginya sih

PrissilliaRI
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Nov 2017

awal pake ini iseng aja cobain punya kakak & Krn pengen wangi" rambut ala ala iklan di tv hehe. utk pemakaian pertama dulu aku pake di batang rambut & bingung efek yg di dapet aku cuma ngerasain wangi nya yg tahan lama, pemakaian selanjutnya aku pake di kulit kepala jg ada efek cooling di kulit kepala dgn wangi yg tetep awet smpe besoknya lg. tp karena tipe rambut aku yg gampang lepek Krn berminyak utk pemakaian seharian di luar ruangan & cuaca yg panas so di aku ngerasain gk enak krn makin tambah lepek

Indahvelinda
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Nov 2017

abis keramas pasti wajib pake ini gatau knpa suka aja ada sensasi dingin2 gtuu terus jadi rambut wangi walaupun efeknya cuma itu doang sih gada efek meluruskan atau apalah yang lain tapi tetep suka kok

farahditalrst
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2017

Sebenernya kurang pasti juga sih sama hasilnya di aku, karena waktu itu cuma sempet pake beberapa kali doang. Yang ku ingat, hair mist ini wanginya seger dan ada efek cooling nya gitu kena rambut (batang rambut maupun kulit kepalanya). Tapi untuk efek lainnya, aku ga ngerasain apa2 lagi.

mfebrn
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
03 Oct 2017

pertama beli ini karena baru liat ada hair mist buat rambut berhijab tapi ntah knp aku ga terlalu suka soalnya bikin rambut aku jadi lebih lepek dan makin berketombe, jadinya bikin ga nyaman kalo beraktivitas. repurchase? oh big NO ya..

cipta91
Combination, Tan, Not Sure, 25 - 29
01 Oct 2017

pertama kali coba kaget karena dingin bgt. karena kebiasaan pake hair tonic yg cuma ada efek menyegarkan yaa, tp ini bener2 dingin dingin bgt. tp sensasi dinginnya ngga bertahan lama, cuma bbrp menit aja stlh itu seperti biasa. awal2 pake wanginya agak menyegat sih, tp setelah bbrp kali udah terbiasa. repurchase? no. karena efeknya cuma utk menyegarkan dan mengharumkan rambut, ngga membantu masalah rambut rontok aku.

similar products

4
(3 reviews)
3
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD