Hijab Hair Mist

Sariayu

3.0

38 Reviews

Product Price IDR 16,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lionesss

11:15 AM . 16 Sep 17

aku udah repurchase ini beberapa kali karena aku suka sama wanginya dan efek dinginnya di kulit kepala. harganya juga terjangkau dan gampang di dapat di supermarket dekat rumah. untuk packagingnya juga ramping jadi selalu aku selipin dalam tas buat di bawa-bawa.

4 User's Overall rating

ayulaksmi

6:15 PM . 31 Aug 17

Salah satu impulse buying product karena sering harus keluar kantor dan paling sebel kalo rambut kena bau asap rokok, asap masakan, dll. Wanginya lumayan enak walaupun sewaktu disemprot terlalu kuat wanginya. Gak terlalu suka dengan bau urang-aring dan daun mangkokan yang 'stay' di rambut. Tapi saya lebih milih ini daripada Makarizo. Kandungan bahan alaminya yang bagus untuk rambut jadi point plus.

3 User's Overall rating

thiny2

7:53 PM . 27 Aug 17

Lanjutan rangkaian dari seri hijabers :D Waktu disemprot kayak agak keras ya dan wanginya ga selembut Ma******. Warnanya hijau seperti sirup melon M***** hehehe (bisa diliat di bawah botol). Untuk wangi,  terlalu strong dibanding shampoo dan kondisionernya (mungkin karena kandungannya air). Yang bikin sebel itu wangi si cabe dan mangkokannya, I guess that's why it will weird combination in hair product. Tapi anehnya pas didiemin wanginya jadi enak, natural. Saran sih kalau rambut dah bener2 kering habis shampooan (dengan rangkaian yang sama) semprotin aja ini, dijamin rambut jadi tambah lembab, bouncy, dan lembut (apalagi kalau disemprot habis bangu tidur).

3 User's Overall rating

rizkiay

12:15 PM . 25 Aug 17

penasaran banget akhirnya aku cobain untuk pakai ini, rasanya tuh pas di semprotin ke kepala ada sensasi dingin mint-mint gitu. fragrancenya juga enak banget gak bikin enek dan kalau mau sisiran setelah pakai ini bikin gampang disisir karena rambut aku ikal, jadi kadang sebelum sisiran aku semprotin ini dulu hehee...

3 User's Overall rating

fifaferdihan

11:15 PM . 02 Jul 17

Pas pake ini gue ga ngerasain sama sekali efek dingin di kulit kepala, btw rambut gue itu wavy tebel. kalo kena tengkuk, rasanya malah panas gitu. Baunya sih lebih enak daripada punyanya makarizo, lebih natural gitu, tapi itu juga baunya cepet banget ilang, jadi percuma. Well, kalo ini abis gue gamau repurchase lagi, mau yg makarizo aja..

2 User's Overall rating

Sariayu Hijab Hair Mist
WidyaAP

WidyaAP

2 years ago

3

Wishlists

38

Reviews

3.5

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Sariayu Hair MIst merupakan pewangi rambut yang mengharumkan serta menjaga kehitaman rambut. Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti urang aring, lidah buaya, mangkokan, cane rawit, mint dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut.

How to Use

Semprotkan pada rambut setelah keramas.

Suitable for

-

Ingredients

Water, Alcohol, Capsicumfrutescent, Citrushystrixleaf, Notophanaxscutellarium Merr, Ecliptaalba, Citrushystrixfruitpeel, Aloe Barbadensis, Natrium Benzoat, Panthenol, Menthol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Similar Articles

Tinggal di kota tinggi polusi seperti Jakarta bikin rambut kita rentan bau asap dan debu jalanan. Berikut tiga rekomendasi hair mist murah meriah supaya…

Read Full Article »

Haircare khusus rambut berhijab mulai populer. Sebenarnya, ada bedanya enggak sih dengan perawatan rambut biasa? Setelah mencoba sendiri, menurut saya…

Read Full Article »