ADD
5
(2 reviews)
Nourishing Coconut Oil Weightless Hydrating Oil Mist
OGX
Rp. 105.000
2 Reviews
niaramadhania
Straight, Normal, 18 and Under
11 Apr 2018

lagi nyari coconut oil yg mudah dipake, ga lengket, pokoknya buat ngeblow dan sengaja beli ini krn berdasarkan pengalamanku ogx ini emg merek bagus. aku make ini cuma kalo mau hairstyling yg lama gitu abis itu pk heatprotector lagi. knp begitu? faktor ekonomi sis😔 ini mahal dan aku tuh kl yg "spray" gt selalu boros. wkwkwkwk

nadiladara
Straight, Normal, 19 - 24
29 Jun 2016

Suka banget sama hair fragrance ini! Wangi coconutnya fresh, walaupun dia teksturnya oil tapi dia termasuk dry oil jadi nyerapnya cepet banget ke rambut. Asal jangan kebanyakan aja nyemprotnya, hahaha. Nggak pake lengket juga dan wanginya stay all day. Kalo dipake di ujung rambut juga bisa ngelembutin bagian yang kering.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD