ADD
3
(36 reviews)
Silk Scarf Moist Hair Mist
Etude House
Rp. 130.000
36 Reviews
dr_sharitama
Straight, Normal, 25 - 29
06 May 2018

aku suka wanginya... tapi kalau teksturnya bikin rambut aku agak lepek. yg paling aku suka dari ini adalah kemasannya yang cantik dan kalau lagi travelling gampang dibawa karena gak akan tumpah atau pun 'bleber' isinya kemana2.

raidarrrrr
Wavy, 19 - 24
18 Apr 2018

Packagingnya lucuu dan baunya enak banget, karna kehasut sama mba mba etude akhirnya aku beli. Pas di pake rambut jadi wangi dan wanginya lumayan bisa tahan 2 harian gitu, tapi dia kayanya lebih pas dibilang parfum rambut deh karna aku ga ngerasa rambutku gimana gimana selama pake ini, tetap kering aja.

nanachanc
Straight, Normal, 25 - 29
23 Mar 2018

Pertama belinya cuma karena lapar mata doank 👀 Gak ngerti juga sih kegunaannya apa sebenarnya.. Wanginya oke aku suka cuma emang gak tahan lama.. cuma setelah aku perhatiin kalo di pake kebanyakan bisa bikin lepek,, Udah mau habis sebotol gak ngerasain efek jelas apapun di rambut 😕

megawatyp
Straight, Thin, 19 - 24
22 Mar 2018

Udah purchase 2/3x karena suka aja sama wanginya 😍tapi gak bertahan lama wanginya klo kena angin/naik motor juga hilang😂, tapi yang aku rasain sih jdi gak kusut dan lebih lembut to be honest. Kalau pakai serum/essencenya baru pakai hair mistnya sih wanginya agak lebih awet dibagian” tertentu.

stellagrc
Straight, Normal, 19 - 24
16 Mar 2018

Kayanya aku emang kurang cocok sama aroma nya seri Silk Scarf ini. Mulai dari ampoule sampe mist nya. Bau nya menurutku gak bikin seger. Malah yang ada lama lama kerasa gaenak dirambut. Karena ini mist aku berharapnya sih bikin rambut ga kering kering banget dan seger. Emang cukup bikin gak kering sih. Lumayan kalo lagi atau habis catokan di sempro...

RissaKim
Wavy, Normal, 19 - 24
01 Mar 2018

aku beli ini harganya 85rb. wanginya enak banget rasa mau aku mnum. hahahaaa... bkin rambut rapi. tapi efeknya cuma satu jam aja. atelah itu rambutku jadi brntalan dan kering. syg banget pdhal enak ya baunya.

erikalaurens98
Straight, Normal, 19 - 24
21 Feb 2018

aromanya enak, wewangian feminine banget. Tapi ga melembabkan rambut. Packaging nya lucu. packagingnya dari plastik jadi gampang dibawa-bawa pas travelling, karena ringan. Dan produk ini juga gabikin rambut lengket.

kello_o
Straight, Thick, 18 and Under
19 Feb 2018

baunya enak lembut gitu, packagingnya lucu bagus juga. tapi ga terlalu keliatan efeknya di rambut, jadi ya untuk harga yang segitu sebenernya ga perlu2 amat. make ini cuman sebagai penyelamat aja sih kalo lagi buru2 dan ga sempet nyuci rambut

Cecezhilla
Straight, Thick, 45 and Above
30 Nov 2017

Beli ini karena packagingnya lucu dan warnanya aku suka. Produk dari Etude ini klaimnya bisa nge-moist rambut gitu, tapi kenyatannya di aku tidak berefek apa2 :( hmm. Dan juga wanginya kaya cuma sesaat aja.

rannikaps
Wavy, Normal, 19 - 24
27 Jul 2017

rambutku type yang kombinasi juga sama kayak kulit,setelah keramas rambutku biasanya jadi kering kerontang,terus aku coba cari produk rambut dan ketemulah sama etude ini,rambut jadi lebih bisa diatur sih.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD