ADD
4
(2 reviews)
Intensive Repair Treatment
Syoss
Rp. 250.000
2 Reviews
dveeo
Straight, Normal, 30 - 34
15 Dec 2015

Suka deh sama Hair Mask Syoss ini. Aromanya bisa awet kaya habis nyalon. Aku pakai seminggu sekali. Hasilnya juga lumayan ko. Rambut jadi lembut dan harum, ngga gampang patah ataupun rontok. Kayaknya sih repurchase.

hannaclarissa
Straight, Normal, 25 - 29
24 Nov 2015

Hair mask ini berhasil bikin rambutku jadi lembut banget walaupun pemakaian cuma sedikit. Setelah dibilas emang agak licin-licin, tapi rambut jadi lebih gampang diatur. Teksturnya agak kental tapi gampang dibaur ke rambut. Wanginya khas syoss gak mengganggu sama sekali, cocok buat yang gak suka wangi aneh-aneh.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD