Intensive Repair Treatment

Syoss

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 250,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dveeo

9:38 AM . 15 Dec 15

Suka deh sama Hair Mask Syoss ini. Aromanya bisa awet kaya habis nyalon. Aku pakai seminggu sekali. Hasilnya juga lumayan ko. Rambut jadi lembut dan harum, ngga gampang patah ataupun rontok. Kayaknya sih repurchase.

4 User's Overall rating

hannaclarissa

8:55 PM . 24 Nov 15

Hair mask ini berhasil bikin rambutku jadi lembut banget walaupun pemakaian cuma sedikit. Setelah dibilas emang agak licin-licin, tapi rambut jadi lebih gampang diatur. Teksturnya agak kental tapi gampang dibaur ke rambut. Wanginya khas syoss gak mengganggu sama sekali, cocok buat yang gak suka wangi aneh-aneh.

4 User's Overall rating

Syoss Intensive Repair Treatment
hannaclarissa

hannaclarissa

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Syoss Intensive Repair Treatment adalah masker rambut yang berfungsi untuk memperbaiki sel rambut dari kerusakan. Aplikasikanya akan membangun ulang dan memperkuat rambut hingga 95% lebih kuat. Diformulasi dengan bahan-bahan yang akan menutrisi untuk mencegah kerusakan yang akan datang.

How to use :
Aplikasikan pada rambut, bilas hingga bersih

Suitable for :
Semua jenis rambut

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Syoss

Not found article in this product