ADD
3.7
(7 reviews)
Hair Loss Defense Hair Mask
Ginseng
Rudy Hadisuwarno
Rp. 14.000
7 Reviews
aknescr
Straight, Normal, 19 - 24
20 Apr 2018

produk rudy ini dipakai serangkaian super enak bgt dan beneran ngebantu ngurangin kerontokan di akuu.. sperti hair mask umumnya sih ini wangi dan bkin rambut jd lembut jugaa dan ga bkin rambut berminyak atau kucel gt

ajengmerdika
Straight, Normal, 19 - 24
25 Mar 2018

rambut gue rontok nya parah banget kayak setiap disisir ada aja yang jatuh, gatau kenapa mungkin emang turunan gitu. akhirnya gue putusin buat pake ini sama ditambah serumnya yg warna grey itu gue lupa namanya apa. bener bener ngaruh banget buat ngurangin rontoknyaaa! walaupun shampoo yang gue pake bukan rudy dan bahkan ganti2

ninadara
Straight, Thin, 25 - 29
01 Feb 2018

karna rambut rontok parah, dan agak rusak gara2 lagi suka ngeblow rambut pake catokan dan klo abis kramas pingin cepet2 kering pake hair dryer, pake ini jadi lumayan membantu, rambut jd lembut, sehat dan lumayan mengurangi rontok, baunya juga enak, harganya juga bersahabat..

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
06 Jan 2018

gak ada perubahan apa2 sih aku pake ini..malah jadi lbh kaku rambutnya..dan wanginya jg biasa aja.. aku oernah jg oake ini wktu msh SMA, tp bikin rambut lbh lembut..entah sejak ganti kemasan, jadi berubah gt hasilnya

nblnwr
Wavy, Thick, 19 - 24
17 Jul 2017

pernah pakai ini satu tube besar habisnya sampe berbulan-bulan karna saking banyaknya (rambutku pendek sebahu). wanginya awet, efek melembutkannya dapet banget setelah dibilas, efek mengurangi rontoknya juga dapet sih di aku. mau repurchase lagi kok ya makin lama makin mahal harganya?

mariacious
Straight, Normal, 30 - 34
09 Aug 2016

masker dengan kandungan ginseng yang cocok unutk mencegah rambut rontok. Hasil lebih maksimal jika menggunakan shampoo, conditioner, hair tonic dan hair serumnya. Hasilnya ga instant yah tapi lumayan lah numbuhin anak rambut. Rambut sih masih tetap rontok, anak rambut aja yang banyak tumbuh 

mbatasa
Wavy, Thick, 25 - 29
07 Jun 2016

1. Karena kondisi rambut yang kering karena sering catokan dan beberapa kali ngecat rambut, hampir perawatan rambut apapun aku suka. Jadi hair mask apapun aku suka-suka aja sih karena hampir selalu bikin rambut lembut setelahnya.2. Wanginya sevarian sama semua, dan enak menurutku.3. Efek ngelembutinnya bertahan bahkan sampai setelah aku catokan, je...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD