BIOLAGE Hydra-Creme Intense Moisture Mask

MATRIX

3.3

12 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Muthiaufar

9:08 PM . 06 Jan 18

karena rambut aku udah di cat beberapa kali, yang tadinya halus jd agak kering kalo telat keramas, daripada ke salon mulu, jadi beli ini..lumayan bagus, tp gak sebagus yg warna ijo..di aku awalnya bikin lembut,tapi abis tu rambut jd lbh susah diatur

3 User's Overall rating

MelisaJosephine

6:15 AM . 22 Nov 17

berbuhung rambut udah kering bercabang dll jadi butuh asupan lebih.. jd setelah browsing2 katanya hairmask ini bagus untuk merawat rambut seperti aku ini.. yauda aku coba dan memang hasilnya rambut lembut dan wangi sih tp rambut tetep kering dan rusaknya ga berkurang...

3 User's Overall rating

tabita_ribka

3:15 PM . 16 Aug 17

ini isinya banyak banget. harganya pas aku beli sih 80. wanginya ga begitu kuat, lembut makanya aku suka. aku biasa pake seminggu sekali, dan langsung bikin rambut lembut dan gampang diatur. wanginya dan lembutnya rambut masih tahan sampe keramas berikutnya. cocok buat yg rambutnya rusak atau kering.

5 User's Overall rating

awelia

4:15 PM . 27 May 17

mungkin untuk wangi, ini lembut ya, gak wewangian seminggu gak shampoo-an. haha. efeknya sendiri cukup lembut.. dan cairannya gak gitu kental kaya creambath kiloan yg texturenya lebih padet. lumayan isi banyak harga affordable

4 User's Overall rating

fathiaaaar

11:37 AM . 21 Apr 17

Pertama kali nyoba hairmask ini di salon (biasanya aku pilih produknya yang dari Makari**). Nah, biasanya kalo abis hairmask aku ngerasa rambut aku ringan dan lembut banget tp abis hairmask pake produk ini rasanya kok sama aja, bahkan lebih mendingan pake conditioner aku di rumah. Aku expect nya bakal lebih gimana gitu. Aku pikir produk ini bakal lebih bagus hasilnya daripada produk salon yang biasa aku pake itu, eh ternyata malah lebih gak enak, wanginya juga sebentar hilang. Akhirnya, aku balik ke produk yang biasanya aku pake dari Makari**. Itu lebih enak wanginya dan bikin rambut lembut dan wanginya tahan lama pake banget!!!!!! 

1 User's Overall rating

MATRIX BIOLAGE Hydra-Creme Intense Moisture Mask

2019 years ago

3

Wishlists

12

Reviews

3.2

Package Quality

42%

Repurchase

Description

MATRIX BIOLAGE Hydra-Creme Intense Moisture Mask - Special complex of silk amino acids, wheat germ oil and botanical extracts of lemongrass, algae and sage moisturises and improves elasticity while minimizing porosity. Leaves hair soft, conditioned, more manageable and radiating healthy shine. Biolage Hydra-Creme can be used alone or customised with a Biolage Vital Repair Treatment for intense cuticle repair. - See more at: http://www.matrix-india.in/our-products/haircare/biolage/hydra-therapy/hydra-creme-intense-moisture-masque#sthash.BLvWYwjM.dpuf

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

MATRIX

Not found article in this product