ADD
3.6
(9 reviews)
BIOLAGE Advanced Fiberstrong Masque
MATRIX
Rp. 120.000
10 Reviews
hanakofp
Wavy, 19 - 24
06 Jun 2018

Aku suka banget sama wanginya, enak. Awalnya ngaruh dikit ke rambut aku, tp lama2 entah kenapa ga terlalu ngaruh lagii. Aku sempet stop karena males ga ngefek banget. Repurchase? Ngga tau deh, kayaknya mau nyoba yang lain yg lebih cocok

hanakofp
Wavy, 19 - 24
06 Jun 2018

Aku suka banget sama wanginya, enak. Awalnya ngaruh dikit ke rambut aku, tp lama2 entah kenapa ga terlalu ngaruh lagii. Aku sempet stop karena males ga ngefek banget. Repurchase? Ngga tau deh, kayaknya mau nyoba yang lain yg lebih cocok

pm2isfade
Wavy, Thick, 19 - 24
09 Feb 2018

Bilasnya kudu bener-bener super bersih, kalo engga? Jamin langsung ketombe. Pakenya ga boleh di scalp deh pokonya, sebatas batang rambut dari bahu ke bawah aja. Uda abisin satu jar tapi ya gitu aja, halus doang. Repurchase? Nah

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
06 Jan 2018

aku pake ini karena biar rambut ternutrisi..bikin lembut dan wangiiii walaupun udah keramas, wanginya awet dan rambut lebih lembut dan mudah diatur..sayangnya di tempat aku susah cari yg ijo ni.......

andelumud
Straight, Thick, 25 - 29
23 Apr 2017

kalau ke salon langganan biasanya aku minta pakai matrix yang ini. memang seperti jargonnya, fiber strong, setelah pakai selain rambut lembut juga rontok agak berkurang. kerasa banget bagusnya. wanginya juga oke ga menusuk. super love kalau pake yg ini

mariacious
Straight, Normal, 30 - 34
09 Aug 2016

masker rambut dengan ekstrak bambu. Wanginya enaaakk banget. Wangi paling enak dibanding matrix biolage varian yang lainnya. Setelah pemakaian rambut jadi ringan, mudah diatur, wangi dan lebih sehat. Kalau mengatasi rontok sih ga terlalu ngefek yah. Tetap masih ada rambut rontok. 

restuadiutami
Wavy, Thick, 19 - 24
22 Jul 2016

Katanya mbaknya sih ini varian yg paling bagus ya. Tapi entah kenapa malah gak cocok di aku. Bikin ketombean dan rambut rontok parah. Mungkin reaksi di tiap orang beda beda. Yang jelas no di aku.repurchase? Jelas enggak. Mau balik ke yang mint.

Witami
Wavy, Thick, 25 - 29
09 May 2016

Masker rambut favorit yang paling melekat di hati. Berasa hasilnya dan sesuai ekspektasi. Setelah pakai masker ini rambut jadi lembut, berkilau dan tertata rapi tapi gak lepek. Trus bikin rambut jadi hitam dan batangnya jadi agak membesar (apa cuman perasaan aja ya). K<span>alau mencegah kerontokan sih emang belum terbukti.&nbsp;</span>Baunya wangi...

Savitri_Arinta
Curly, Thin, 25 - 29
22 Apr 2016

ini salah satu hairmask favorit aku. awalnya sihh gara-gara ke salon dikasih masker rambut ini. rambut aku jadi super lembut dan ketata bnget. dan juga jadi shiny2 gitu.<div>yang juga bikin aku suka &nbsp;adalah wanginya yang enak banget. maybe ini adalah masker dengan wangi terenak menurutku.</div><div>harganya sih lumayan yaa ga mahal2 banget cum...

cyndinelly
Wavy, Normal, 30 - 34
22 Nov 2015

Masker ini katanya bahannya terbuat dari bambu tapi kok enaaakk banget wanginya.<br /> Teksturnya lembut dan tidak terlalu kental, isinya banyak banget bisa dipakai berbulan-bulan.<br /> Dipakai 2 kali seminggu bikin rambut jatuhnya halus, tapi untuk kegunaannya mencegah kerontokan rambut sepertinya tidak terbukti. Rambut masih rontok. <br /> Maske...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD