BIOLAGE Advanced Fiberstrong Masque

MATRIX

3.6

7 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Muthiaufar

9:08 PM . 06 Jan 18

aku pake ini karena biar rambut ternutrisi..bikin lembut dan wangiiii walaupun udah keramas, wanginya awet dan rambut lebih lembut dan mudah diatur..sayangnya di tempat aku susah cari yg ijo ni.......

4 User's Overall rating

andelumud

10:38 AM . 23 Apr 17

kalau ke salon langganan biasanya aku minta pakai matrix yang ini. memang seperti jargonnya, fiber strong, setelah pakai selain rambut lembut juga rontok agak berkurang. kerasa banget bagusnya. wanginya juga oke ga menusuk. super love kalau pake yg ini

4 User's Overall rating

mariacious

3:01 PM . 09 Aug 16

masker rambut dengan ekstrak bambu. Wanginya enaaakk banget. Wangi paling enak dibanding matrix biolage varian yang lainnya. Setelah pemakaian rambut jadi ringan, mudah diatur, wangi dan lebih sehat. Kalau mengatasi rontok sih ga terlalu ngefek yah. Tetap masih ada rambut rontok. 

3 User's Overall rating

restuadiutami

11:39 PM . 22 Jul 16

Katanya mbaknya sih ini varian yg paling bagus ya. Tapi entah kenapa malah gak cocok di aku. Bikin ketombean dan rambut rontok parah. Mungkin reaksi di tiap orang beda beda. Yang jelas no di aku.repurchase? Jelas enggak. Mau balik ke yang mint.

1 User's Overall rating

Witami

2:06 PM . 09 May 16

Masker rambut favorit yang paling melekat di hati. Berasa hasilnya dan sesuai ekspektasi. Setelah pakai masker ini rambut jadi lembut, berkilau dan tertata rapi tapi gak lepek. Trus bikin rambut jadi hitam dan batangnya jadi agak membesar (apa cuman perasaan aja ya). Kalau mencegah kerontokan sih emang belum terbukti. Baunya wangi tapi gak bikin eneg. Kalau mau hasil maksimal harus rajin pakainya.

5 User's Overall rating

MATRIX BIOLAGE Advanced Fiberstrong Masque
cyndinelly

cyndinelly

2 years ago

1

Wishlist

7

Reviews

3.9

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Matrix Biolage Advanced Fiberstrong Masque adalah perawatan rambut intensif yang membantu mengurangi kerusakan rambut & menguatkan rambut rapuh. Diformulasikan dengan kekuatan Intra-Cycle™ ditambah Bamboo dan Ceramide untuk mengisi batang rambut. Melindungi bagian rambut yang rapuh dengan cara menguatkannya dan dengan hasil yang lembut saat disentuh.

How to Use:
Setelah keramas, aplikasikan masker pada rambut dan pijat perlahan. Diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika terkena mata, segera cuci secepatnya.

Suitable for:
Semua jenis rambut, terutama rambut yang rusak.
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

MATRIX

Not found article in this product